Sukses


VIDEO Liga Italia: Napoli Semakin Dekat dengan Scudetto setelah Taklukkan Juventus 1-0

Bola.com, Torino - Langkah Napoli menuju scudetto Serie A (Liga Italia) 2022/2023 semakin dekat. Raihan itu didapat setelah I Partenopei mengalahkan Juventus di Allianz Stadium pada laga pekan ke-31 yang digelar Senin (24/4/2023) dini hari WIB.

Menghadapi Juventus dalam laga Liga Italia (Serie A) kali ini, Napoli sempat kebobolan dua gol oleh Angel Di Maria dan Dusan Vlahovic pada babak kedua. Namun, kedua gol tersebut dianulir wasit.

Napoli berhasil meraih kemenangan berkat gol tunggal Giacomo Raspadori pada masa injury time atau tepatnya menit 90+3'. Eljif Elmas melepaskan bola dengan umpan lambung menyilang. Raspadori dalam posisi tidak terkawal di dalam kotak penalti Juventus. Ia akhirnya dengan bebas bisa melakukan tembakan langsung. Bola melewati di antara kaki kiper Wojciech Szczesny dan masuk ke dalam gawang.

Skor 1-0 untuk keunggulan Napoli atas Juventus itu bertahan hingga pertandingan usai. Kemenangan tersebut membuat pasukan Luciaano Spalletti makin kukuh di puncak klasemen Liga Italia (Serie A) musim ini dengan torehan 78 poin dari 31 laga. Mereka unggul 17 poin dari Lazio yang tertahan di posisi kedua dan kalah 0-1 dari Torino pada pekan ke-31.

Berkat keunggulan poin yang besar, Napoli makin dekat dengan status Scudetto. Bahkan Ia Partenopei berpotensi besar untuk menyabet gelar juara Liga Italia (Serie A) musim ini pada akhir pekan ini.

Bagaimana kemenangan Napoli atas Juventus tadi dini hari? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Italia (Serie A) di atas.

Video Populer

Foto Populer