Sukses


Liga Italia: Romelu Lukaku Kasih Kode Ogah Balik ke Chelsea, Selalu Berusaha Berikan Segalanya untuk Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Bomber Inter Milan, Romelu Lukaku, memberikan kode untuk tidak kembali ke Chelsea setelah masa peminjamannya di Giuseppe Meazza berakhir pada musim panas nanti. Penyerang asal Belgia itu menyatakan akan selalu berusaha memberi segalanya untuk Inter Milan.

Romelu Lukaku dipinjam Inter Milan dari Chelsea pada awal musim 2022/2023. Peminjaman itu tidak lepas dari performa buruk sang striker bersama Chelsea ketika kembali ke Stamford Bridge pada awal musim 2021/2022 dengan mahar 97,5 juta pound.

Chelsea merekrut Romelu Lukaku kembali dengan harapan penyerang asal Belgia itu bisa memperlihatkan performa terbaik seperti ketika memperkuat Inter Milan selama dua tahun.

Kala itu Romelu Lukaku mampu mencetak 64 gol dan membawa Nerazzurri juara Serie A Liga Italia 2020/2021.

Sayangnya, Romelu Lukaku justru mengalami kesulitan untuk mencetak gol bersama Chelsea dan mengalami cedera. Bahkan ia masih mengalami cedera ketika kembali berseragam Nerazzurri pada musim ini dengan status pinjaman.

Romelu Lukaku hanya mencetak lima gol di Serie A Liga Italia musim ini. Dua dari lima gol itu baru diciptakannya ketika Inter Milan menghadapi Empoli pada akhir pekan lalu.

2 dari 5 halaman

Berharap Tetap di Giuseppe Meazza

Inter Milan mengindikasikan tidak memiliki rencana untuk mengikat Romelu Lukaku dengan status transfer.

CEO AC Milan, Giuseppe Marotta, sempat mengklaim pada bulan lalu, bahwa sang penyerang tidak dalam kondisi terbaiknya, atau boleh dikatakan sudah tidak seperti tahun-tahun sebelumnya.

Namun, sang pemain tidak bisa menyembunyikan keinginannya untuk terus bertahan di Inter Milan setelah akhir musim nanti.

Dia memiliki hubungan yang baik dengan para penggemar dan mampu meraih Scudetto bersama Nerazzurri pada dua tahun lalu.

 

3 dari 5 halaman

Komentar Romelu Lukaku

"Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan para penggemar dan saya selalu berusaha memberikan segalanya untuk Inter Milan karena memberi saya kesempatan untuk juara dua tahun lalu," ujar Romelu Lukaku setelah mencetak dua gol ke gawang Empoli.

Bicara soal keinginan bertahan di Inter Milan, Lukaku mengatakan, "Ya, tetapi kalian pasti memperhatikan hal itu karena yang orang lain yang berbicara."

Sumber: Metro, 90Min

Disadur dari: Bola.net (Irasz Fabian Ilyasa/Gia Yuda Pradana, published 25/4/2023)

4 dari 5 halaman

Jadwal Inter Milan Selanjutnya

Copa Italia

Inter Milan vs Juventus

  • Stadion: Giuseppe Meazza
  • Kamis, 27 April 2023
  • Kick-off: 02.00 WIB

Serie A

Inter Milan vs Lazio

  • Stadion: Giuseppe Meazza
  • Minggu, 30 April 2023
  • Kick-off: 17.30 WIB
5 dari 5 halaman

Posisi Inter Milan di Serie A Liga Italia

Video Populer

Foto Populer