Sukses


Liga Spanyol: Bek Sayap Bayern Munchen Jadi Target Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Situasi Bayern Munchen yang tengah terancam gagal juara di Bundesliga dipantau oleh Real Madrid. Kegagalan raksasa Jerman pada musim ini bisa menjadi momentum bagi Real Madrid untuk merekrut satu di antara pemain kunci Bayern, Alphonso Davies.

Keputusan Bayern Munchen menunjuk Thomas Tuchel sebagai manajer Bayern Munchen sedikit memanaskan situasi. Dalam tujuh laga di bawah asuhan Thomas Tuchel, Bayern Munchen hanya meraih dua kemenangan dan tiga kekalahan.

Bayern Munchen pun turun ke posisi kedua dalam klasemen sementara Bundesliga dengan 59 poin dari 29 laga, tertinggal satu poin dari Borussia Dortmund yang berada di puncak.

Bahkan Bayern Munchen yang tercatat selalu menang dalam fase grup Liga Champions musim ini, tersingkir di perempat final karena kalah 0-3 dari Man City di Etihad Stadium dan hanya bermain imbang 1-1 di Allianz Arena.

Performa buruk Bayern Munchen belakangan ini membuat masa depan Thomas Tuchel pun gelap, dan menimbulkan sejumlah pertanyaan mengenai masa depan sejumlah pemain kunci Bayern Munchen, dan situasi ini diamati Real Madrid.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Alphonso Davies Jadi Target Real Madrid

Seperti dilansir dari Sportskeeda, AS melaporkan bahwa raksasa Jerman itu mungkin akan melakukan sejumlah penjualan pemain. CEO Bayern, Oliver Khan, berniat untuk mengakhiri musim ini sebagai juara dan melakukan pendekatan agresif untuk mendapatkan pemain baru pada musim depan.

Seperti dilansir dari El Nacional, satu di antara pemain yang akan pergi dan menjadi target Presiden Real Madrid, Florentino Perez, adalah Alphonso Davies. Meski berstatus satu di antara yang terbaik di dunia, masa depan bek sayap kiri asal Kanada itu tidak pasti di Bayern Munchen.

Real Madrid tengah mencari bek kiri yang ideal untuk membiarkan Eduardo Camavinga berkembang di posisi yang sebenarnya di lini tengah. Alphonso Davies pun diprediksi cocok dan sempurna di sisi kiri pertahanan Los Blancos.

3 dari 4 halaman

Gejolak di Bayern Munchen

Meski potensi kepindahan tersebut masih jauh dari kepastian, itu memperlihatkan masa-masa penuh gejolak di Bayern Munchen.

Situasi Bayern Munchen baru-baru ini membuka pintu bagi klub rival Eropa seperti Real Madrid untuk masuk dan memanfaatkan situasi mereka.

Bursa transfer musim panas bisa menjadi momen bagi Bayern Munchen untuk mengambil keputusan sulit ketika berusaha kembali berpijak di Eropa.

Sumber: Sportskeeda

4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer