Sukses


Liga Inggris: Ogah Balik ke Chelsea, Lukaku Terancam Jadi Bola Ping Pong

Bola.com, Milan - Romelu Lukaku memastikan bertahan di Inter Milan setelah masa pinjamannya selama satu musim dari Chelsea berakhir.

"Ya, tetapi kalian harus memperhatikan hal-hal itu. Tujuan saya adalah memberikan yang terbaik untuk Inter," kata Lukaku.

"Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan para penggemar dan saya selalu berusaha memberikan segalanya untuk Inter karena itu memberi saya kesempatan untuk menang dua tahun lalu. Klub ini telah membuat saya menjadi seperti sekarang ini," lanjutnya.

Lukaku kembali ke Chelsea dengan mahar £ 97,5 juta. Namun, ia melempem di London dan dipinjamkan ke Inter Milan.

2 dari 4 halaman

Betah

Saat masih di Chelsea, Lukaku mengakui bahwa dia merindukan untuk kembali ke San Siro. Dia kesulitan beradaptasi dengan Thomas Tuchel.

Setelah hanya mencetak delapan gol dalam 26 pertandingan papan atas selama musim 2021-22, keinginan Lukaku dikabulkan. Tapi, hanya status pinjaman karena kesulitan ekonomi Inter.

Kepindahan sementara sang striker ke San Siro, yang menelan biaya Inter £ 6,9 juta, tidak termasuk opsi atau kewajiban untuk menjadikannya permanen. Namun, ada rumor bahwa ia dapat tetap di Italia selama satu tahun lagi hingga 2024.

3 dari 4 halaman

Menggantung?

CEO Inter, Giuseppe Marotta bulan lalu mengumumkan bahwa Lukaku akan kembali ke Chelsea sesuai rencana di akhir musim, setelah gagal menemukan kembali performa terbaiknya untuk Inter.

Mantan pemain Manchester United dan Everton itu tetap terikat kontrak dengan Chelsea selama tiga musim lagi.

"Peminjaman itu untuk satu musim jadi pada 30 Juni terlepas dari seberapa baik dia bermain, dia akan kembali ke Chelsea," katanya.

"Lukaku belum menemukan kebugaran yang dia butuhkan untuk memainkan sepak bola terbaiknya. Dia masih belum dalam kondisi terbaiknya atau pemain yang kita lihat di tahun-tahun yang lalu."

Sumber: Sportsmole

4 dari 4 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer