Sukses


Lupakan Kegagalan di Piala Raja Arab Saudi, Al-Nassr dan Ronaldo Fokus Hadapi Al-Raed

Bola.com, Jakarta - Al-Nassr yang dikomando Cristiano Ronaldo baru saja tersingkir dari ajang Piala Arab Saudi 2023. Mereka kalah tipis 0-1 dari Al-Wehda, Selasa (25/4/2023) dini hari WIB.

Fokus Cristiano Ronaldo dkk. saat ini adalah kembali tampil di pertandingan selanjurnya. Al-Nassr akan menjamu Al-Raed pada lanjutan pekan ke-24 Liga Arab Saudi 2022/2023, Sabtu (29/4/2023) dini hari WIB.

Pihak klub Al-Nassr melalui media sosial resmi mereka mengunggah kondisi tim pascakekalahan dari Al-Wehda di ajang Piala Raja Arab Saudi.

Para penggawa Al-Nassr dan Cristiano Ronaldo tampak semringah untuk menyambut pertandingan berikutnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Unggahan Al-Nassr

Dalam unggahan Al-Nassr, Cristiano Ronaldo dkk. tampak berlatih keras demi kembali fokus mengamankan kemenangan di Liga Arab Saudi.

“Persiapan Al-Nassr dimulai untuk pertandingan berikutnya pada Jumat malam. Persiapan untuk pertandingan yang akan datang,” tulis Al-Nassr di akun Instagram resmi, Rabu (26/4/2023).

3 dari 5 halaman

Pulang Juara

Al-Nassr masih memiliki peluang untuk menjuarai Liga Arab Saudi 2022/2023. Namun dibutuhkan kerja keras dan menyapu bersih kemenangan di sisa kompetisi.

Sebab Al-Nassr masih berada di urutan kedua dengan nilai 53 dari 24 pertandingan. Mereka tertinggal tiga angka dari Al-Ittihad di posisi pertama. Al-Ittihad juga masih punya satu tabungan pertandingan yang belum dimainkan.

4 dari 5 halaman

Klasemen Sementara Liga Arab Saudi

5 dari 5 halaman

Daftar Top Skor

18 Gol

  • Odion Ighalo (Al Hilal) 

16 Gol 

  • Anderson Talisca (Al-Nassr) 
  • Abderrazak Hamdallah (Al-Ittihad) 

12 Gol 

  • Firas Al-Buraikan (Al-Fateh) 
  • Carlos Júnior (Al-Shabab) 

11 Gol

  • Cristiano Ronaldo (Al-Nassr) 

10 Gol

  • Mourad Batna (Al-Fateh) 
  • Cristian Guanca (Al-Shabab) 

Video Populer

Foto Populer