Sukses


J1 League, Nagoya Grampus vs Yokohama F. Marinos: Tim dengan Pertahanan Terbaik Kontra Klub yang Tajam di Lini Depan

Bola.com, Jakarta - Pertarungan panas pada lanjutan Meiji Yasuda J1 League 2023 bakal tersaji saat tim penghuni posisi kedua, Yokohama F. Marinos bertemu tim urutan ketiga, Nagoya Grampus, Sabtu (29/04/2023) pukul 13.00 WIB di Nissan Stadium.

Yokohama F. Marinos punya kekuatan di lini depan, dengan sudah mencetak 17 gol, menjadi tim tersubur kedua di J1 League 2023.

Tujuh gol di antaranya dicetak oleh pemain asing asal Brasil, Anderson Lopes, yang juga merupakan top skor sementara J1 League musim ini.

Selain itu ada Elber yang sudah mencetak tiga gol dan empat assist, serta Kota Mizunuma dengan catatan lima assist, catatan assist terbanyak di J1 League musim ini.

 

 

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tim dengan Pertahanan Terbaik

Jika Marinos punya kekuatan di lini depan, Nagoya Grampus adalah tim dengan pertahanan terbaik di J1 League musim ini, baru kebobolan lima gol sepanjang musim.

Kiper Grampus asal Australia, Mitchell Langerak, juga jadi kiper dengan catatan nirbobol terbanyak musim ini: 5 kali, ditambah melakukan penyelamatan 25 kali.

Selain kuartet lini belakang, ada Sho Inagaki yang jadi pelindung di lini tengah, tercatat melakukan 38 tekel sepanjang musim, terbanyak di J1 League 2023.

 

3 dari 4 halaman

Rapor Pertemuan

Dalam empat pertemuan terakhir dua musim terakhir, Marinos jadi tim yang lebih unggul dengan meraih tiga kemenangan, sedangkan Grampus sekali menang.

Pertemuan terakhir musim lalu dimenangi Marinos dengan skor 4-0 di kandang Nagoya Grampus, sedangkan pertemuan terakhir di kandang Marinos berakhir dengan kemenangan tuan rumah 2-1.

Kini, kedua tim akan Kembali bertemu. Siapa yang akan jadi pemenang? Ketajaman lini depan Marinos atau pertahanan luar biasa Nagoya Grampus? Jawabannya hanya ada di Meiji Yasuda J1 League 2023.

 

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Marinos sebagai juara bertahan kini ada di posisi ketiga dengan 17 poin, tertinggal satu angka saja dari Nagoya Grampus di posisi kedua dengan 18 angka. Vissel Kobe masih jadi pemuncak dengan 19 poin.

Dari sembilan laga awal musim ini, kedua tim sama-sama meraih lima kemenangan, yang membedakan adalah kekuatan yang dimiliki keduanya.

Laga ini bisa disaksikan secara gratis di channel YouTube J.League International, Sabtu (29/4/2023) pukul 13.00 WIB.

Link Live Streaming J1 League Nagoya Grampus vs Yokohama F. Marinos: https://www.youtube.com/watch?v=mNzuEan-2d4

Video Populer

Foto Populer