Sukses


Prediksi Liga Italia Inter Milan Vs Lazio: Bakal Menunda Pesta Juara Napoli?

Bola.com, Jakarta - Inter Milan menjamu Lazio di Giuseppe Meazza dalam laga giornata 32 Serie A Liga Italia, Minggu (30/4/2023) sore WIB. Duel ini boleh dibilang krusial karena ikut menentukan kepastian Napoli meraih scudetto pada pekan ini atau tidak.

Lazio saat ini berada posisi kedua dalam klasemen Serie A Liga Italia dengan 61 poin, terpaut 17 poin dari Napoli yang ada di puncak klasemen. Dengan hanya menyisakan tujuh laga hingga akhir musim, Napoli hanya tinggal menunggu antara satu atau dua laga lagi untuk bisa menjadi juara.

Menariknya, jika Lazio takluk atau hanya bermain imbang di markas Inter Milan, Napoli punya peluang untuk memperbesar selisih poin menjadi 19 atau 20 poin jika meraih kemenangan atas Salernitana beberapa jam kemudian.

Jika itu yang terjadi, maka Napoli sudah pasti akan menjadi Scudetto karena dengan enam laga tersisa, poin maksimal yang bisa diraih oleh Lazio adalah 18 poin.

Namun, itu semua masih bisa berbeda ceritanya jika Lazio mampu meraih tiga poin di markas Inter Milan. Apakah tiga poin menjadi hal yang sulit bagi Lazio di Giuseppe Meazza?

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Baru Bangkit, tapi Inter Milan Selalu Kalah dalam 3 Laga Kandang Terakhir

 

Duel antara Inter Milan dan Lazio ini akan menjadi laga sengit yang sulit diprediksi pemenangnya. Kedua tim sama-sama punya kans untuk menang jika melihat performa beberapa laga terakhir.

Inter Milan baru saja meraih dua kemenangan beruntun, yaitu menang 3-0 di markas Empoli dalam laga Serie A dan menang 1-0 atas Juventus di Coppa Italia. Dua kemenangan itu menjadi titik bangkit Nerazzurri dalam lima laga beruntun di semua kompetisi pada pertengahan Maret hingga awal April 2023.

Namun, di satu sisi, tren negatif juga menghinggapi Inter Milan. Dalam tiga laga Liga Italia terakhir di Giuseppe Meazza, tim asuhan Simone Inzaghi ini selalu kalah 0-1, masing-masing dari Juventus, Fiorentina, dan Monza.

 

3 dari 5 halaman

Lazio Baru Kalah, Setelah 4 Kemenangan Beruntun

 

Sementara itu, Lazio datang dengan modal kekalahan 0-1 dari Torino dalam laga terakhirnya. Itu menjadi kekalahan pertama Lazio dalam lima laga terakhir di Serie A, di mana empat laga sebelumnya selalu berakhir dengan kemenangan.

Selain itu, Lazio juga punya tren laga tandang yang cukup bagus. Dalam tujuh laga tandang terakhir, Lazio tidak tersentuh kekalahan dengan lima kemenangan dan dua hasil imbang.

Performa luar biasa tim biru langit itu tentu bisa menjadi modal yang cukup bagus untuk mencuri kemenangan di Giuseppe Meazza. Jika mampu melakukannya, Lazio akan menunda pesta juara Napoli.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Inter Milan (3-5-2): Andre Onana; Matteo Darmian, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez
  • Pelatih: Simone Inzaghi
  • Lazio (4-3-3): Ivan Provedel; Adam Marusic, Nicolo Casale, Alessio Romagnoli, Elseid Hysaj; Sergej Milinkovic-Savic, Danilo Cataldi, Luis Alberto; Felipe Anderson, Mattia Zaccagni, Ciro Immobile
  • Pelatih: Maurizio Sarri

Prediksi: Inter Milan 40-60 Lazio

5 dari 5 halaman

Persaingan di Serie A Liga Italia

Video Populer

Foto Populer