Sukses


Link Live Streaming Liga Italia: Inter Milan Vs Lazio di Vidio

Bola.com, Jakarta - Inter Milan menjamu Lazio di Giuseppe Meazza dalam laga giornata 32 Serie A Liga Italia, Minggu (30/4/2023) sore WIB. Duel ini boleh dibilang krusial karena ikut menentukan kepastian Napoli meraih scudetto pada pekan ini atau tidak.

Lazio saat ini berada posisi kedua dalam klasemen Serie A Liga Italia dengan 61 poin, terpaut 17 poin dari Napoli yang ada di puncak klasemen. Dengan hanya menyisakan tujuh laga hingga akhir musim, Napoli hanya tinggal menunggu antara satu atau dua laga lagi untuk bisa menjadi juara.

Menariknya, jika Lazio takluk atau hanya bermain imbang di markas Inter Milan, Napoli punya peluang untuk memperbesar selisih poin menjadi 19 atau 20 poin jika meraih kemenangan atas Salernitana beberapa jam kemudian.

Jika itu yang terjadi, maka Napoli sudah pasti akan menjadi Scudetto karena dengan enam laga tersisa, poin maksimal yang bisa diraih oleh Lazio adalah 18 poin.

Namun, itu semua masih bisa berbeda ceritanya jika Lazio mampu meraih tiga poin di markas Inter Milan. Apakah tiga poin menjadi hal yang sulit bagi Lazio di Giuseppe Meazza?

Saksikan pertandingan sengit antara Inter Milan kontra Lazio melalui link live streaming berikut ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Pekan ke-33 Liga Italia 2022/2023

Minggu, 30 April 2023

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Inter Milan (3-5-2): Andre Onana; Matteo Darmian, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez
  • Pelatih: Simone Inzaghi
  • Lazio (4-3-3): Ivan Provedel; Adam Marusic, Nicolo Casale, Alessio Romagnoli, Elseid Hysaj; Sergej Milinkovic-Savic, Danilo Cataldi, Luis Alberto; Felipe Anderson, Mattia Zaccagni, Ciro Immobile
  • Pelatih: Maurizio Sarri
4 dari 4 halaman

Intip Persaingan Inter Milan dan Lazio di Serie A Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer