Sukses


VIDEO: Terbang ke Arab Saudi, PSG Berikan Sanksi untuk Lionel Messi

Bola.com, Jakarta PSG memberikan sanksi terhadap pemainnya, Lionel Messi. Hal tersebut dikarenakan Lionel Messi terbang ke Arab Saudi bersama keluarganya.

Menurut laporan, Lionel Messi mendapatkan sanksi selama dua pekan dan pengurangan gaji. Tentunya ini menjadi sebuah perhatian bagi khalayak.

PSG juga dikabarkan telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Lionel Messi yang akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang.

Sebenarnya, sang pemain mempunyai klausul perpanjangan kontrak selama semusim di PSG, namun tim berjulukan Les Parisiens itu ogah menghidupkannya.

Di sisi lain, PSG geram lantaran Lionel Messi memilih untuk pergi ke Arab Saudi setelah timnya menelan kekalahan 1-3 dari Lorient pada pekan ke-33 Ligue 1, 30 April 2023.

Lionel Messi seharusnya berlatih bersama PSG dalam rangka melanjutkan Ligue 1 yang telah memasuki akhir musim, alih-alih terbang ke Arab Saudi bersama istri dan anak-anaknya.

Namun, Kapten Timnas Argentina tersebut memiliki alasan untuk pergi ke Arab Saudi. Ia dikabarkan mendapatkan tawaran sebagai duta pariwisata Arab Saudi.

Menurut laporan, Lionel Messi telah menyampaikan rencana pergi ke Arab Saudi kepada pelatih PSG, Cristophe Galtier dan direktur klub, Luis Campos. Messi pun meminta izin untuk menghadiri undangan tersebut.

Video Populer

Foto Populer