Sukses


Liga Italia: Napoli Kirim Salam buat MU, Victor Osimhen Not For Sale!

Bola.com, Naples - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis menegaskan Victor Osimhen tidak akan meninggalkan klub musim panas ini.

Osimhen menjadi bidikin klub-klub Eropa termasuk Manchester United.

"Saya tidak akan menjual Victor Osimhen musim panas ini - tidak mungkin," katanya kepada saluran Italia Rai Sport ketika ditanya tentang masa depan mantan pemain Lille dan Wolfsburg itu.

Pemain berusia 24 tahun itu mencetak gol penyeimbang yang sangat penting di Udinese yang memastikan Napoli meraih gelar Serie A pertama klub sejak era Diego Maradona 33 tahun lalu.

 

2 dari 5 halaman

Ciamik

Performa Osimhen yang produktif telah menempatkannya di radar klub-klub. Mulai Manchester United, Chelsea dan Paris Saint-Germain.

Napoli juga menjalani musim yang luar biasa di Eropa, mencapai delapan besar Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah. Striker Nigeria itu telah mencetak lima gol hanya dalam enam pertandingan di kompetisi tersebut.

Osimhen akan berusaha untuk menambah 22 golnya di Serie A musim ini ketika Napoli menjamu Fiorentina di Naples. Mereka akan berpesta untuk merayakan scudetto.

3 dari 5 halaman

Banyak Peminat

Pemain asal Nigeria memiliki lebih dari dua tahun tersisa untuk menjalankan kontraknya di Naples, tetapi saat ini ada spekulasi luas seputar masa depannya.

Manchester United diyakini tertarik untuk mengontrak striker tersebut musim panas ini, sementara ada juga pembicaraan tentang minat dari sesama klub Liga Premier Arsenal dan Chelsea.

Laporan itu mengklaim bahwa PSG berencana untuk memperkuat serangan mereka musim panas ini, bahkan jika mereka berhasil meyakinkan Lionel Messi untuk menandatangani kontrak baru.

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer