Sukses


MOTION GRAFIS: 8 Pemain yang Paling Setia dengan Klubnya, Termasuk Karim Benzema

Bola.com, Jakarta - Kesetiaan Karim Benzema terhadap Real Madrid tidak perlu diragukan lagi. Striker asal Prancis tersebut telah berada di klub sejak bergabung di Santiago Bernabeu sejak 14 tahun lalu.

Dalam beberapa tahun atau dekade terakhir, daftar pemain loyal jumlahnya menurun. Pemain semakin tergoda daya pikat kontrak atau kesuksesan yang lebih besar, yang mengarah pada transfer antar klub yang lebih sering.

Meskipun demikian, masih ada pemain yang mengutamakan kesetiaan daripada keuntungan finansial. Para pemain ini bersedia mengabdikan diri pada satu klub sepanjang karier mereka.

Karim Benzema adalah striker Prancis yang telah menjadi bagian integral dari Real Madrid sejak 2009. Dia telah melihat banyak superstar datang dan pergi tetapi selalu setia kepada Los Blancos, meskipun banyak klub besar menginginkannya.

Benzema telah merengkuh banyak trofi bersama raksasa Spanyol itu, termasuk lima gelar Liga Champions, dan menjadi salah satu pencetak gol paling konsisten di Eropa.

Ia dikenal karena keterampilan teknis dan kemampuan menghubungkan permainan. Benzema dianggap sebagai salah satu penyerang terbaik saat ini.

Bersama Los Blancos sejak bergabung pada Juli 2009 lalu, ia telah mencatatkan 643 penampilan dengan membukukan 352 gol dan 165 assist. Tentunya angka-angka itu akan terus bertambah seiring ia membela Real Madrid.

Tak hanya Karim Benzema saja yang memiliki kesetiaan tinggi, berikut ini video delapan pemain yang memiliki kesetiaan atau loyalitas tinggi terhadap klubnya.

Video Populer

Foto Populer