Sukses


Liga Italia: Juventus Ingin Bajak Ahli Transfer Napoli

Bola.com, Jakarta Juventus terus membujuk Direktur Olahraga Napoli Cristiano Giuntoli cabut dari Stadio Maradona di musim panas setelah menjalani delapan tahun bersama Partenopei.

Ahli transfer Napoli berusia 51 tahun itu telah disebut-sebut sebagai salah satu sosok kunci di balik kesuksesan anak asuh Luciano Spalletti meraih scudetto 2022/2023. 

Berkat tangan dingin Cristiano Giuntoli, Napoli merekrut pemain antah berantah yang justru menjelma jadi bintang. Sebut saja Victor Osimhen, Khvicha Kvaratskhelia, sampai Kim Min-jae.

 

Namun, terlepas dari kesuksesan Napoli baru-baru ini dan niat Presiden Aurelio De Lautentiis untuk mempersolid tim dengan target Liga Champions, Giuntoli justru diisukan bakal cabut ke Juventus

 

 

 

2 dari 4 halaman

Kans Besar Giuntoli ke Juventus

Menurut kabar yang dirilis La Gazzetta dello Sport pada Selasa (09/05/2023) pagi, potensi kepindahan Giuntoli ke Turin tampaknya semakin dekat.

Jika dia pergi untuk bergabung dengan Juve, kedua klub perlu bernegosiasi soal paket kompensasi, mengingat Giuntoli masih memiliki sisa kontrak satu tahun di Napoli.

Juventus juga bukan satu-satunya pihak yang tertarik sosok Giuntoli. Dua tim Premier League, Manchester United dan Tottenham.

 

 

3 dari 4 halaman

Siapkan Pengganti

Seperti yang dilaporkan Gazzetta, Napoli yakin bahwa mereka memiliki semua rencana yang diperlukan jika Giuntoli akhirnya memutuskan untuk gabung Juventus. 

Apalagi strategi transfer untuk mercato musim panas 2023 telah tersusun. Andai Giuntoli memang pergi ke Juventus, Napoli disebut akan merekrut Pietro Accardi dari Empoli. 

Sumber: Football Italia 

 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer