Sukses


MOTION GRAFIS: Termasuk Luka Modric, Inilah 5 Pemain Veteran di Semifinal Liga Champions 2022/2023

Bola.com, Jakarta - Liga Champions 2022/2023 memasuki babak semifinal. Empat tim tangguh sedang memperebutkan satu tempat ke babak final. Beragam pemain dari usia muda hingga pemain tua sama-sama berjuang demi satu tiket ke babak final. Salah satunya Luka Modric.

Luka Modric menjadi salah satu pemain dengan usia yang tidak muda lagi di kubu Real Madrid, dan juga di babak semifinal Liga Champions musim 2022/2023.

Di babak semifinal ini Real Madrid bertemu dengan wakil Inggris, Manchester City. Pada leg pertama, kedua tim sama-sama harus puas berbagi angka. Skor akhir dari laga tersebut adalah 1-1. Vinicius Junior lebih dulu membuat El Real unggul, pada babak kedua Kevin de Bruyne berhasil menyamakan kedudukan.

Modric yang dipercaya memimpin lini tengah Real Madrid, bermain hingga menjelang akhir babak kedua. Pada menit ke-86 dirinya ditarik keluar dan digantikan oleh Nacho untuk penyegaran lini tengah.

Diprediksi pada leg kedua nanti Modric masih tetap dipercaya Carlo Ancelotti untuk memimpin dan mengatur serangan dari lini tengah Real Madrid.

Meski usianya yang sudah tidak muda lagi, namun Modric masih mampu menunjukkan kualitas permainannya kepada seluruh pasang mata pecinta sepak bola. Tentu dirinya berambisi untuk membawa Real Madrid kembali juara Liga Champions untuk ke-15 kalinya.

Tak hanya Luka Modric pemain veteran yang masih bermain di babak semifinal Liga Champions 2022/2023. Ada beberapa nama lainnya juga yang tak kalah hebatnya. Berikut video lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer