Sukses


Daftar Pertandingan Liga Europa 2022/2023 Babak Semifinal Leg Pertama di Vidio

Bola.com, Jakarta Pertandingan Liga Europa 2022/2023 kini memasuki babak semifinal leg pertama dan berlangsung pada, Jumat (12/5/2023) dini hari WIB. Seluruh laganya disiarkan langsung eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

AS Roma akan menjamu Bayer Leverkusen yang digelar di Olimpico Stadium, Italia mulai pukul 02.00 WIB. Setelah membawa Roma menjadi kampiun UEFA Conference League musim lalu, kini Jose Mourinho membidik gelar di Liga Europa. 

Namun, langkah Roma untuk mendapatkan tidak mudah. Pasalnya, Leverkusen memiliki catatan apik dari 15 pertandingan terakhir mereka hanya kalah satu kali. Sedangkan, Giallarossi justru tampil kurang memuaskan di lima laga terakhir.

Kemudian, pertandingan akan dilanjutkan oleh Juventus kontra Sevilla di Allianz Stadium pada waktu yang bersamaan. Tim yang berjuluk si Nyonya Tua tersebut tengah percaya diri seiring dua kemenangan beruntun mereka di Serie A.

Ini akan menjadi momen penting bagi tim yang ditukangi Massimiliano Allegri untuk memaksimalkan permainan demi bisa mendapatkan poin kemenangan. Pasalnya, main tandang melawan Sevilla di Liga Europa adalah merupakan sesuatu yang sulit.

Berikut adalah jadwal lengkap dan link live streaming Liga Europa 2022/2023 babak semifinal leg pertama yang berlangsung pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 12 Mei 2023

  • AS Roma vs Leverkusen, pukul 02.00 WIB
  • Juventus vs Sevilla, pukul 02.00 WIB

Jadwal live streaming Liga Europa dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Europa di Vidio

Berikut adalah jadwal pertandingan dan link live streaming UEL 2022/2023 babak semifinal leg pertama. Nonton siaran langsung Liga Europa eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk langganan paket vidio diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga Liga Champions hingga Piala Dunia Qatar 2022.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer