Sukses


Liga Italia: Napoli Pasang Banderol Victor Osimhen Rp2,5 Triliun... MU Berani Bayar Enggak?

Bola.com, Jakarta - Napoli dilaporkan telah menetapkan harga €160 juta (sekitar Rp2,5 triliun) untuk striker mereka Victor Osimhen jelang jendela transfer musim panas ini. Sang juara Serie A Italia tersebut sadar betul banyak klub kaya Eropa kepincut meminang mesin gol mereka.

Pemain berusia 24 tahun itu tampil luar biasa untuk Napoli selama musim 2022-23. Tampil dalam 35 kesempatan di semua kompetisi, mencetak 28 gol dan mencatatkan lima assist dalam prosesnya.

Osimhen telah memainkan peran utama dalam kesuksesan Napoli di Serie A, mencetak 23 gol di liga musim ini. Ia juga mencetak lima gol di Liga Champions, saat The Blues mencapai perempat final.

Pemain internasional Nigeria pindah ke Naples dari Lille pada September 2020, dan dia sekarang telah mewakili klubnya saat ini dalam 97 kesempatan. Total mencetak 56 gol dan mencatatkan 14 assist .

Manchester United terus dikaitkan dengan sang penyerang. Sementara Chelsea, Bayern Munchen, dan Paris Saint-Germain juga disebut-sebut terus memantau situasi tersebut.

2 dari 5 halaman

Cuan Transfer

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis baru-baru ini menegaskan bahwa Osimhen tidak akan meninggalkan klub musim panas ini dalam keadaan apa pun.

Namun, secara pribadi, diperkirakan ia akan merubah sikapnya jika cuan transfer sang striker menguntungkan Napoli.

Menurut Il Mattino, sang presiden mematok harga Osimhen sekarang adalah €160 juta. Jika ada yang berani membayarnya dengan angka segitu Osimhen akan dilepas dari barisan skuat  Luciano Spalletti.

 

3 dari 5 halaman

Bayern dan MU

CEO Bayern Oliver Kahn baru-baru ini mengisyaratkan bahwa klubnya tidak akan siap untuk memenuhi harga yang diminta Napoli untuk pemain Nigeria itu selama jendela transfer musim panas ini.

Osimhen belum mau buka suara tentang kepindahan usai menikmati kesuksesan gelar Serie A Napoli.

Mancheseter United berencana merekrut penyerang dengan dana taktis wah. Mereka menjadikan Harry Kane bomber Tottenham Hotspur sebagai target utama.

Namun, Setan Merah mulai tidak sabar karena pihak Spurs ogah-ogahan melayani tawaran mereka.

 

4 dari 5 halaman

Mandul Gol

 MU menjadikan sosok stiker Benfica Goncalo Ramos sebagai target alternatif. Erik ten Hag meminta kepada manajemen menyiapkan dana taktis yang berlimpah agar bisa mewujudkan rencana transfer di sektor depan Setan Merah.

Marcus Rashford adalah pencetak gol terbanyak Man United musim ini dengan sumbangsih 29 gol. Diikuti Bruno Fernandes dengan lesakan 11 gol. Sementara Anthony Martial dan Wout François Maria Weghorst yang didapuk sebagai striker kinerjanya mandul.

Erik ten Hag ingin ada striker anyar di Old Trafford. Jika harga cocok, sosok Victor Osimhen yang disebut-sebut reinkarnasi Didier Drogba itu merupakan figur yang menggoda.

Sumber: Sports Mole

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Keperkasaan Napoli di Serie A

Video Populer

Foto Populer