Sukses


VIDEO: Duel Raksasa J1 League yang Sedang Terpuruk, Urawa Red Diamonds Vs Gamba Osaka

Bola.com, Jakarta Duel raksasa J1 League, Urawa Red Diamonds Vs Gamba Osaka akan digelar Minggu ini (14/5/23). Kedua tim sama-sama mengincar poin penuh demi memperbaiki peringkat di klasemen.

Kondisi keduanya memang sedang terpuruk saat ini. Urawa Red masih berada di peringkat 9 klasemen sementara J1 League. Lawannya Gamba Osaka lebih parah lagi, berada di peringkat 17 dan baru meraih 7 poin dari 12 laga.

Dua tim ini punya sejarah yang baik di Asia. Gamba Osaka pernah merajai Liga Champions Asia di awal 2000an. Gamba Osaka pernah meraih juara pada tahun 2008. Sang rival, Urawa Red punya catatan yang lebih baik lagi yakni 3 kali juara, terbaru tahun ini.

Namun di J1 League hingga pekan ke-12, performa keduanya belum juga tampil baik. Pekan lalu Urawa Red dikalahkan Sagan Tosu dengan skor 0-2, sedangkan Gamba Osaka kalah 0-1 dari Nagoya.

Duel Minggu ini seharusnya menjadi momentum kebangkitan Urawa Red dan Gamba Osaka di J1 League. 3 angka menjadi hal wajib yang harus diperebutkan kedua tim.

Video Populer

Foto Populer