Sukses


MOTION GRAFIS: Rafael Leao Akan Balaskan Dendam AC Milan Atas Inter di Liga Champions

Bola.com, Jakarta - AC Milan akan kembali bertemu dengan Inter Milan di Stadio Giuseppe Meazza, dalam lanjutan leg kedua babak semifinal Liga Champions 2022/2023 Rabu (17/5/2023). Stefano Pioli siapkan Rafael Leao untuk balaskan dendam di leg pertama.

Kemenangan Inter pada leg pertama di kandang AC Milan, menjadi modal penting bagi anak-anak asuh Simone Inzaghi untuk melanjutkan langkah mereka ke babak final Liga Champions.

Dua gol cepat bersarang di gawang Mike Maignan dalam kurun waktu kurang dari 11 menit. Dua gol itu masing-masing dicetak Edin Dzeko pada menit ke-8, dan tiga menit berselang Mkhitaryan juga mencatatkan namanya di papan skor. Hingga peluit akhir skor tidak berubah.

Entah apa yang terjadi dalam kubu AC Milan. Usai tumbang di kandang oleh rival abadinya, Milan kembali menelan kekalahan saat melawan tim papan bawah Spezia akhir pekan lalu. Milan harus tunduk dua gol tanpa balas.

Inter yang sudah berada di atas angin menatap babak final, diunggulkan untuk menang mudah di leg kedua nanti. Sang pelatih diprediksi akan tetap menurunkan duet Edin Dzeko dan Lautaro Martinez. Pasalnya kedua striker itu terbukti ampuh meraup tiga poin di leg pertama.

Meski sudah berada jauh untuk melaju ke babak final, Inter tidak boleh lengah. Stefano Pioli, pelatih Milan mengkonfirmasi bahwa bintang muda miliknya, Rafael Leao dipastikan bisa tampil di leg kedua nanti.

Kehadiran Leao diharapkan bisa menjadi pembeda di laga nanti, meski kemungkinan Milan bisa comeback itu kecil. Tapi setidaknya Leao bisa membuat laga nanti menjadi lebih menarik.

So, patut kita nantikan apakah kehadiran Rafael Leao bisa membantu AC Milan comeback dari Inter Milan di leg kedua babak semifinal Liga Champions 2022/2023 nanti? Berikut ini video untuk ulasan lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer