Sukses


MOTION GRAFIS: Pep Guardiola Siapkan Senjata Rahasia untuk Singkirkan Real Madrid di Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Manchester City kembali akan bertemu dengan Real Madrid dalam lanjutan leg ke-2 babak semifinal Liga Champions 2022/2023. Setelah bermain imbang di leg pertama, Pep Guardiola siapkan senjata rahasia untuk buru gelar Liga Champions pertama bagi Manchester City.

Laga yang akan dimainkan di Etihad Stadium ini, akan menjadi laga penting bagi Manchester City sekaligus membuktikan siapa yang lebih pantas melaju ke babak final.

Pada laga nanti tim tuan rumah lebih diungulkan. Semangat mereka di Liga Inggris bisa menambah rasa kepercayaan diri mereka untuk lolos ke babak final Liga Champions dan memburu gelar juara.

Pep mengatakan dia tidak memiliki strategi khusus untuk menatap leg kedua nanti. Rasa percaya diri tinggi yang dimiliki Pep ini bukan tanpa alasan.

Ia tercatat sudah melawan Real Madrid sebagai pelatih sebanyak 22 kali dengan catatan 12 kali kemenangan, lima kali hasil imbang dan lima kali menelan kekalahan.

Namun bukan tanpa strategi, ia sudah menyiapkan senjata rahasia jika Manchester City mengalami kebuntuan. Nama Riyadh Mahrez disiapkan sebagai solusi bagi lini depan Manchester City.

Real Madrid juga diprediksi akan tampil habis-habisan demi memburu gelar ke-15 di Liga Champions. Apalagi mereka sudah tidak ada harapan untuk juara La Liga. Makan tujuan mereka akan fokus untuk memburu gelar juara di Liga Champions 2022/2023.

Mampukah Pep Guardiola wujudkan gelar juara Liga Champions perdana bagi Manchester City? Menarik untuk dinantikan. Berikut video ulasan lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer