Sukses


Bek Man City Gelorakan Semangat untuk Kandaskan Real Madrid di Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Bek Manchester City, Kyle Walker dalam semangat yang menggebu-gebu jelang leg kedua semifinal Liga Champions 2022/2023 kontra Real Madrid. The Citizens akan menjamu sang juara bertajan di Stadion Etihad, Kamis (18/5/2023) dini hari WIB.

Man City mengantongi hasil seri 1-1 di markas Real Madrid pada leg pertama pekan lalu. Sempat kecolongan gol Vinicius Junior, wakil Inggris itu dapat membalas skor melalui gol indah Kevin De Bruyne.

Menjelang laga, Kyle Walker mengatakan bahwa timnya sedang dalam motivasi tinggi menyambut pekan krusial. Selain punya misi menyingkirkan Real Madrid dan lolos ke final Liga Champions, Man City juga bisa mengunci titel juara Liga Inggris akhir minggu ini saat menjamu Chelsea.

“Ini penting bagi kita semua di ruang ganti, kita tahu yang menjadi tujuan akhirnya,” kata Walker seperti dilansir dari situs resmi Man City, Rabu (17/5/2023).

“Minggu yang luar biasa untuk klub dan kami berada dalam situasi yang baik dibandingkan dengan dua bulan lalu,” lanjut dia.

https://www.newshub.id/interactive2/4425
2 dari 4 halaman

Semangat Membara

Kyle Walker mewakili rekan-rekannya, menggambarkan Man City saat ini sedang dalam kondisi penuh semangat membara. Juara Liga Inggris musim ini sudah di depan mata, atau akan menjadi yang kelima dalam enam musim terakhir.

Sementara Liga Champions akan diraih The Citizens sekuat tenaga sebagai trofi pertamanya sepanjang sejarah klub.

“Kami akan bermain di kandang sendiri, di mana kami sangat percaya diri di Liga Champions UEFA untuk mendapatkan hasil. Semoga kita melakukannya lagi."

“Saya ingin melakukannya ketika kami kalah di final melawan Chelsea dua tahun lalu yang menjadi sebuah pelajaran berharga,” beber Walker.

3 dari 4 halaman

Tetap Waspada

Meski demikian, Kyle Walker meminta rekannya setim untuk tetap waspada dan pernyataannya bukanlah sesumbar. Sebab Real Madrid tetaplah tim besar dengan berbagai potensi untuk membuat lawannya takluk.

“Kami telah bersama selama beberapa tahun dan belajar mengatasi situasi, dalam posisi menang dan kalah. Kami telah melewati saat-saat yang sulit dan baik, tetapi mudah-mudahan ini adalah puncak untuk menempatkan nama kami di buku sejarah dan menempatkan klub ini di peta UCL,” jelas Walker.

Sumber: Manchester City

4 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Leg 2 Semifinal Liga Champions 2022/2023

Kamis, 18 Mei 2023

  • Man City Vs Real Madrid
  • Stadion Etihad
  • Kick-off: 02.00 WIB
  • Live: SCTV
  • Live Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer