Sukses


Demi Gelar Liga Champions Pertama, Skuad Man City Siap Mati-matian Tendang Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Skuad Manchester City dalam kepercayaan diri penuh menjelang leg kedua semifinal Liga Champions kontra Real Madrid. Tim berjulukan The Citizens akan menjamu sang juara bertahan di Stadion Etihad, Kamis (18/5/2023) dini hari WIB.

Man City wajib menang dengan skor berapa pun jika ingin mendepak Real Madrid dan melaju ke final Liga Champions. Sebab mereka mengantongi modal hasil seri pada pertemuan pertama pekan lalu.

Saat meladeni Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, gawang Man City kecolongan gol Vinicius Junior. Kemudian wakil Inggris itu dapat membalas skor melalui gol indah Kevin De Bruyne.

Bek kanan Man City, Kyle Walker dalam konferensi pers jelang leg kedua mengatakan, skuadnya punya utang kepada para suporter yakni bagaimana caranya bisa menjuarai trofi Si Kuping Besar.

Sebab Man City selalu berada di babak semifinal dalam kurun waktu tiga musim terakhir. Prestasi tertingginya adalah menjadi runner-up pada musim 2020/2021 ketika kalah dari Chelsea di final.

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Kyle Walker

“Untuk mencapai final melawan Chelsea pada 2021 dan tidak tampil bagus, kami berutang pada diri kami sendiri untuk membalas dendam karena hari itu di bawah standar,” tutur Walker dikutip dari situs resmi Man City, Rabu (17/5/2023).

“Tapi kami punya lawan yang tangguh untuk dilewati dini hari nanti.”

3 dari 4 halaman

Siap Tantang Inter di Final

Kyle Walker menambahkan bahwa timnya tidak hanya terfokus pada persiapan laga versus Real Madrid yang harus dimenangkan. Namun juga mulai mempelajari calon lawan jika lolos ke final.

Adalah Inter Milan yang sudah memastikan diri lolos ke partai puncak setelah mendepak AC Milan lewat agregat 3-0. Terbaru Nerazzurri menang tipis 1-0 pada leg kedua lewat gol Lautaro Martinez.

“Dalam beberapa minggu terakhir setiap pertandingan adalah final, apa pun bisa terjadi. Inter Milan adalah klub besar. Kami akan menonton semifinal mempelajarinya, tetapi hal pertama adalah melewati Madrid,” tegasnya.

“Tiga laga sisa Liga Inggris adalah tempat yang sulit untuk dituju, tetapi klub kehilangan yang satu itu yakni Liga Champion,” jelas pemain Timnas Inggris itu.

Sumber: Manchester City

4 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Leg 2 Semifinal Liga Champions 2022/2023

Kamis, 18 Mei 2023

  • Man City Vs Real Madrid
  • Stadion Etihad
  • Kick-off: 02.00 WIB
  • Live: SCTV
  • Live Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer