Sukses


Prediksi Starting XI Man City Vs Real Madrid di Liga Champions: Menanti Ketajaman Erling Haaland yang Tak Berkutik di Leg Pertama

Bola.com, Jakarta - Satu tiket tersisa final Liga Champions akan ditentukan beberapa jam lagi. Manchester City menjamu Real Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions 2022/2023, Kamis (18/5/2023) dini hari WIB.

Ujian berat akan dirasakan Real Madrid sebagai juara bertahan. Sebab mereka punya bekal minor setelah hanya bermain imbang 1-1 kontra Man City pada pertemuan pertama pekan lalu.

Man City mengantongi hasil seri 1-1 di markas Real Madrid pada leg pertama pekan lalu. Sempat kecolongan gol Vinicius Junior, wakil Inggris itu dapat membalas skor melalui gol indah Kevin De Bruyne.

Satu di antara hal yang cukup menarik diulas adalah gambaran atau prediksi susunan pemain yang akan diturunkan kedua tim dalam pertandingan lagi. Khususnya di kubu Man City yang akan kembali mengandalkan Erling Haaland.

Sang top scorer Liga Champions itu tak banyak berkutik pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu. Sementara kubu Real Madrid masih punya senjata mematikan seperti Vinicius Junior dan Karim Benzema.

Yuk simak prakiraan susunan pemain antara Man City kontra Real Madrid berikut ini.

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Manchester City (3-2-4-1): Ederson; Kyle Walker, Ruben Dias, Manuel Akanji; John Stones, Rodri; Bernardo Silva, Ilkay Gundogan, Kevin De Bruyne, Jack Grealish; Erling Haaland
  • Pelatih: Pep Guardiola (Spanyol)
  • Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtouis; Dani Carvajal, Eder Militao, Antonio Rudiger, David Alaba; Toni Kroos, Eduardo Camavinga, Luka Modric; Federico Valverde, Karim Benzema, Vinicius Jr
  • Pelatih: Carlo Ancelotti (Italia)
3 dari 5 halaman

Konsistensi Man City

Secara menakjubkan, Manchester City mampu mengkudeta Arsenal yang telah menguasai puncak klasemen Premier League 2022/2023 selama berbulan-bulan.

Sekarang, armada Pep Guardiola itu tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mengunci trofi Premier League pada pekan depan.

Pencapaian Manchester City di Liga Champions lumayan konsisten. Kevin De Bruyne dkk. menjadi semifinalis pada musim lalu dan runner-up pada 2020/2021 setelah kalah dari Chelsea.

4 dari 5 halaman

DNA Eropa

Real Madrid baru saja gagal meraih gelar La Liga 2022/2023 sesudah disegel Barcelona pada pekan ke-34.

Kesempatan satu-satunya Real Madrid untuk berprestasi di musim ini adalah trofi Liga Champions, namun bukan perkara mudah buat mengeleminasi Manchester City yang sangat buas di musim ini.

Ketika penampilan Karim Benzema masih kurang greget di Liga Champions musim ini, beban berat dipikul Vinicius Jr. Winger asal Brasil itu sudah mendulang tujuh gol di turnamen ini.

5 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Leg 2 Semifinal Liga Champions 2022/2023

Kamis, 18 Mei 2023

  • Man City Vs Real Madrid
  • Stadion Etihad
  • Kick-off: 02.00 WIB
  • Live: SCTV
  • Live Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer