Sukses


Link Live Streaming Semifinal Liga Europa: Bayer Leverkusen Vs AS Roma

Bola.com, Jakarta - Bayer Leverkusen akan menjamu AS Roma pada leg kedua semifinal Liga Europa 2022/2023 di Stadion Bay ArenA, Jumat (19/5/2023) dini hari WIB. Tuan rumah dituntut menang dengan selisih dua gol jika ingin melaju ke final.

Sebab AS Roma berhasil mengamankan kemenangan 1-0 pada pertemuan pertama pekan lalu di Stadion Olimpico. Gol semata wayang Giallorossi dicetak oleh Eduardo Bove, dan membuat Serigala Ibu Kota unggul agregat sementara 1-0.

Duel kedua tim nanti kembali menjadi ajang pembuktian dua pelatih bak guru dan murid. Ya, Jose Mourinho di kubu AS Roma dan Xabi Alonso di Leverkusen. Roma boleh punya keunggulan satu gol, tapi Leverkusen bisa menghadirkan ancaman serius dengan dukungan dari publik sendiri.

Namun, perjalanan ke Jerman belum terlalu bersahabat bagi tim Serie A, dengan Roma hanya memenangkan dua dari 15 pertandingan terakhir mereka (S1 K12) dan tanpa kemenangan dalam lima perjalanan terakhir mereka (S1 K4) setelah mengalahkan Hamburg pada Desember 2000.

AS Roma hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan tandang terakhir mereka di Eropa (S3 K4) gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Saksikan keseruan pertandingan antara Bayer Leverkusen kontra AS Roma dengan mengakses link live streaming di bawah ini.

2 dari 3 halaman

Catat Jadwal dan Link Live Streaming Pertandingannya

Leg 2 Semifinal Liga Europa 2022/2023

Jumat, 19 Mei 2023

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Bayer Leverkusen: Hradecky; Tapsoba, Tah, Hincapie; Frimpong, Demirbay, Palacios, Bakker; Diaby, Wirtz, Adli
  • Pelatih: Xabi Alonso
  • AS Roma: Patricio; Mancini, Cristante, Ibanez; Celik, Matic, Bove, Spinazzola; Pellegrini, Wijnaldum; Abraham
  • Pelatih: Jose Mourinho

Video Populer

Foto Populer