Sukses


Viral, Anak Cristiano Ronaldo Asyik Joget Sambil Kenakan Jersey Barcelona

Bola.com, Jakarta - Beredar video di jagat maya, anak Cristiano Ronaldo yang bernama Mateo sedang asing joget dengan mengenakan seragam Barcelona. Video tersebut diunggah oleh ibunya, Georgina Rodriguez.

Sebuah video yang dibagikan oleh Georgina Rodriguez menunjukkan Mateo bersama saudara kandungnya Alana Martina dan Eva melakukan koreografi tarian di sofa di ruang tamu mereka, dengan tulisan emoji tawa dan hati.

Hal itu langsung menjadi pusat perhatian dan muncul kontroversi, sebab Ronaldo adalah legenda besar Real Madrid, tim rival dari Barcelona.

Cristiano Ronaldo menghabiskan hampir satu dekade bersama Real Madrid, rival terberat Barcelona di Laliga dan menjadi salah satu pemain terhebat klub dalam prosesnya.

2 dari 4 halaman

Pemain Besar El Real

Bintang Portugal itu menjadi musuh raksasa Catalan selama berada di ibu kota Spanyol. Tetapi putranya, Mateo justru memakai seragam tim yang menjadi musuh bebuytan Los Blancos (julukan Real Madrid).

Selama sembilan tahun di Real Madrid, Ronaldo mencetak 451 gol dalam 438 penampilan, termasuk 20 gol dalam 34 pertandingan melawan Barca.

3 dari 4 halaman

Segudang Prestasi

Dia juga memenangkan banyak penghargaan termasuk empat gelar Liga Champions, empat LaLiga dan tiga Piala Dunia Antarklub.

Pemain berusia 38 tahun itu saat ini bermain untuk klub Arab Saudi, Al-Nassr setelah hengkang dari Manchester United setelah berselisih dengan klub tersebut.

4 dari 4 halaman

Kiprah Ronaldo saat Ini

Ronaldu fokus membantu Al-Nassr finis di puncak Liga Pro. Ia mencetak gol melawan Al-Ta'ee pada hari Selasa kemarin, sekaligus memperkecil jarak antara mereka dan pemimpin liga Al-Ittihad menjadi hanya tiga poin.

Masa depan Cristiano Ronaldo bersama Al-Nassr di Liga Arab Saudi juga masih serba belum pasti. Pemain asal Portugal itu bisa saja pindah ke klub lain musim depan.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer