Sukses


VIDEO: Laga Seru Piala Dunia U-20, Uruguay Bungkam Irak Empat Gol Tanpa Balas

Bola.com, Argentina Uruguay berhasil meraih kemenangan kontra Irak di babak penyisihan grup Piala Dunia U-20. Pertandingan yang berlangsung, Selasa (23/5/2023) berakhir dengan skor 4-0.

Dalam pertandingan kali ini, Uruguay berhasil mendominasi permainan. Serangan demi serangan kerap dilancarkan meski belum ada gol yang tercipta hingga menit ke-30.

Pada menit ke-38, Uruguay berhasil mencetak gol perdana mereka lewat Matias Abaldo. Ia berhasil melepas tembakan sempurna di dalam kotak penalti. Skor 1-0 menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, Uruguay berhasil tampil menggebrak lini pertahanan Irak. Hasilnya, mereka unggul cepat lewat gol Andres Ferrari di menit ke-48.

Tertinggal dua angka membuat Irak bermain sedikit tertekan. Sayang, mereka harus mencetak gol bunuh diri pada menit ke-62. Saat itu Hussein Hassan tak sengaja mengenai bola.

Uruguay memastikan kemenangan pada menit akhir menjelang babak kedua selesai. Kali ini giliran Alan Matturro yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Uruguay berhasil mengakhiri pertandingan kontra Irak di babak penyisihan grup Piala Dunia U-20 dengan empat gol tanpa balas.

Video Populer

Foto Populer