Sukses


Malam Ini Warung Bola Edisi Spesial, Kejutan Hadiah Jutaan Rupiah : Yuk Ikutan, Jangan Sampai Terlewat Ya

Bola.com, Jakarta - Puncak penyelenggaraan Liga Champions 2022/2023 bakal terjadi di Atatürk Olympic Stadium, Istanbul, Turki, Minggu (11/6/2023) dini hari WIB. Pertandingan final akan mementaskan pertarungan Inter Milan kontra Manchester City.

Nah, bagi kalian yang ingin merasakan tingginya adrenalin, boleh lho ikutan zona interaktif yang berhadiah puluhan juta rupiah. Caranya mudah, cukup ikuti kuis di bawah ini.

 

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Momen Jutaan Rupiah

Selain program spesial berhadiah luar biasa di atas, kalian juga bisa mendapatkan hadiah jutaan rupiah malam ini. Tak sulit, karena cukup menyimak diskusi interaktif bertajuk "Warung Bola Edisi Spesial Ultah ke-8 Bola.com ; Magi Istanbul, Milik City atau Inter?".

Program spesial Warung Bola hari ini akan menghadirkan banyak kejutan. Satu di antaranya adalah hadiah jutaan rupiah bagi para pemenang yang berhasil menaklukkan tantangan kuis.

Selain hadiah, narasumber istimewa juga akan hadir, yakni pundit sepak bola ternama Indonesia, Bung Kesit Budi Handoyo. Pada momen spesial ini, Bung Kesit akan ditemani Iqri Widya sebagai host, dan Nurfahmi Budi sebagai co-host.

So, jangan sampai ketinggalan edisi spesial ini ya. Saksikan langsung alias live di Instagram @bolacomID, @bolanet dan @kesitbh. Sampai jumpa nanti malam, mulai pukul 19.00 WIB.

Video Populer

Foto Populer