Sukses


3 Alternatif Klub Baru Neymar Bila Batal ke MU: Opsi Pulang Kampung hingga Membelot ke Pesaing Setan Merah

Bola.com, Jakarta - Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan Neymar di Paris Saint-Germain menjadi tak pasti. Situasi itu lantas membuat Manchester United (MU) kabarnya berminat mendatangkannya ke Old Trafford pada musim panas nanti.

Ketertarikan Manchester United (MU) pada Neymar terjadi untuk meningkatkan kualitas lini serang. Upaya itu dilakukan agar bisa bersaing meraih gelar Premier League musim depan.

Namun, The Red Devils masih punya beberapa pertimbangan sebelum merekrut Neymar. Selain mahar yang dikeluarkan tidak murah, catatan cedera sang pemain jadi bahan pertimbangan MU untuk tidak jadi merekrutnya.

Lantas, akan kemana Neymar bila gagal bergabung dengan Manchester United (MU)? Berikut ini tiga alternatif klub yang kabarnya juga berminat mendatangkan Neymar pada musim panas ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Chelsea

Chelsea kabarnya sedang membutuhkan amunisi tambahan di lini depan. Neymar menjadi kandidat yang akan dipertimbangkan oleh klub asal London Barat itu.

Eks bintang Barcelona tersebut diyakini bisa jadi inspirasi kebangkitan The Blues musim depan. Ketajaman Neymar cocok untuk membangkitkan kembali gairah di lini depan Chelsea.

Neymar tentu tak perlu pusing dengan permintaan gaji di Chelsea. Seperti diketahui, The Blues merupakan klub yang akan melakukan segalanya untuk bisa mendatangkan pemain bidikan.

3 dari 4 halaman

Liverpool

Liverpool disebut turut dalam perburuan jasa Neymar pada musim panas nanti. Neymar akan diplot sebagai pengganti Roberto Firmino yang hengkang.

Namun, upaya mendatangkan Neymar diprediksi tak akan mudah. Paris Saint-Germain diyakini bersedia melepas Neymar asal Liverpool mau barter dengan Mohamed Salah.

Pilihan yang sulit untuk dilakukan Liverpool. Namun, Neymar tentu bisa menjadi senjata Liverpool dalam bersaing gelar liga musim depan.

4 dari 4 halaman

Santos

Neymar punya opsi untuk kembali ke Santos pada akhir musim ini. Seperti diketahui, Neymar sudah tak asing buat Santos yang merupakan klub pembesar namanya.

Dengan membela Santos, Neymar bisa lebih dekat dengan keluarganya. Meskipun pada usia 31 tahun masih terlalu dini bagi seorang bintang untuk meninggalkan panggung sepak bola Eropa.

Pertimbangan suporter bisa jadi alasan Neymar kembali ke Brasil. Apalagi dia punya basis penggemar yang tinggi di negaranya ketimbang di Eropa yang mulai muncul para kelompok pembenci dirinya.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • SportBites

  • Bola.com

  • Trivia Sepak Bola Dunia

  • Santos

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer