Sukses


Romelu Lukaku Gacor Lagi Bareng Inter Milan, Akankah Jadi Starter Saat Hadapi Man City di Final Liga Champions?

Bola.com, Jakarta - Inter Milan sudah mengunci posisi mereka di empat besar Serie A 2022/2023. Romelu Lukaku dan rekan-rekannya pun kini bisa fokus penuh ke final Liga Champions kontra Manchester City di Istanbul, 10 Juni 2023 waktu setempat.

Kepastian Inter Milan finis empat besar dengan satu laga tersisa didapatkan usai menang 3-2 saat menjamu Atalanta pada pekan ke-37, Minggu, 28 Mei 2023. Gol-gol Inter dicetak oleh Lukaku menit 1, Nicolo Barella menit 3, dan Lautaro Martinez menit 77.

Lukaku menjadi salah satu pemain yang paling mendapat perhatian. Selain mencetak gol kilat, dia juga berperan penting dalam terciptanya gol ketiga Inter ke gawang Atalanta.

Lukaku memang sedang dalam performa gemilang dan memiliki ikatan yang luar biasa dengan Lautaro Martinez.

 

2 dari 4 halaman

Starter Vs Man City?

Jadi apakah dia akan menjadi starter melawan Manchester City, bukan Edin Dzeko? Ditaya soal ini, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi memberikan jawaban. 

"Kita lihat saja, masih ada dua minggu lagi. Kami akan membuat pilihan kami, tetapi itu selalu demi kebaikan tim," kata Simone Inzaghi.  

"Semua striker bergantian dalam beberapa pekan terakhir, karena bermain setiap tiga hari itu perlu," lanjutnya. 

 

3 dari 4 halaman

Kembali Buas

Lukaku belakangan ini memang kembali menunjukkan kebuasannya bersama Inter. Tujuh gol dan empat assist dia ukir dalam sepuluh laga terakhir untuk Inter.

Selama periode itu, Lukaku mencetak dua gol dan satu assist kontra Empoli, dua assist kontra Lazio, satu gol kontra Roma, dua gol kontra Sassuolo, satu assist kontra AC Milan, satu gol kontra Napoli, dan satu gol ke gawang Atalanta.

Lukaku pun dijagokan untuk menjadi tampil dalam partai final Liga Champions melawan Manchester City nanti.

Dengan performanya yang seperti sekarang, dia diyakini bisa menjadi ancaman besar buat sang wakil Inggris.

Sumber: Football Italia 

4 dari 4 halaman

Yuk Ikut Kuis Tebak Juara Liga Champions

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer