Sukses


Pahlawan Kemenangan AC Milan atas Juventus di Liga Italia, Olivier Giroud: Usia Mau 37 Tahun, Masih Bisa Cetak 17 Gol

Bola.com, Jakarta - AC Milan berhasil mengalahkan Juventus dengan skor 1-0 di Allianz Arena di pekan ke-37 Serie A 2022/2023, Senin (29/05/2023) dini hari WIB.

Kemenangan ini memastikan AC Milan finis empat besar dan akan kembali mentas di Liga Champions musim depan. 

Satu-satunya gol kemenangan AC Milan dicetak oleh striker gaek mereka, Olivier Giroud. Catatan menarik lahir dari sebiji gol ini.

Ya, striker Timnas Prancis itu akan berusia 37 tahun pada September nanti tapi masih bisa mencetak 17 gol dari total 46 laga kompetitif musim ini.

Ditambah lagi, ia turut bermain untuk Timnas Prancis di ajang Piala Dunia 2022 pada November dan Desember lalu plus bermain sampai ke final.

Lantas apa rahasia kondisi fisik seorang Olivier Giroud? Yuk scroll ke bawah untuk membacanya.

2 dari 5 halaman

Komentar Giroud

"Saya mencoba untuk tetap dalam kondisi fisik yang baik dan pikiran saya ada di sana," ujar eks pemain AC Milan dan Chelsea ini. 

"Saya memiliki tekad untuk terus bermain. Jika tubuh saya bertahan, maka saya akan melanjutkan dan melakukan semua yang saya bisa untuk membantu tim yang luar biasa ini," lanjutnya. 

 

3 dari 5 halaman

Hebat di Liga Italia dan Liga Champions

Giroud bahkan sudah pasang target untuk AC Milan pada musim 2023/2024. Menurutnya tim harus sama-sama kencang di Liga Champions dan Liga Italia. 

"Tahun lalu kami melakukannya dengan sangat baik di Serie A dan tapi tidak di Liga Champions," ulas Giroud. 

"Tahun ini kami melakukannya dengan baik di Eropa dan kurang meyakinkan di Serie A. Musim depan kami ingin melakukannya dengan baik di kedua kompetisi," tambahnya. 

Sumber: Football Italia 

4 dari 5 halaman

Yuk Tebak Juara Liga Champions

https://www.newshub.id/interactive2/4425
5 dari 5 halaman

Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer