Sukses


Jelang Final Liga Champions, Pelatih Inter Milan Kirim Pesan Khusus untuk Pep Guardiola

Bola.com, Jakarta - Inter Milan akan menantang Manchester City pada laga final Liga Champions 2022/2023. Pertandingan akan dimainkan di Stadion Ataturk Olympic, Istanbul, Minggu (11/6/2023) dini hari WIB.

Inter Milan melaju ke final setelah mendepak AC Milan dengan kemenangan agregat 3-0 di semifinal. Sementara Man City lolos ke partai puncak berkat kemenangan agregat 5-1 atas juara bertahan Real Madrid.

Manajer Man City, Pep Guardiola sebelumnya menolak anggapan timnya akan jauh lebih diunggulkan untuk mengalahkan Inter Milan. Trofi Liga Champions akan melengkapi kesuksesannya bersama The Citizens.

“Final melawan tim Italia selalu bukan hadiah terbaik, sejujurnya,” kata Guardiola belum lama ini.

2 dari 4 halaman

Persiapan Maksimal

Di kubu Inter Milan, pelatih Simone Inzaghi juga ikut menyanjung Man City dan juga Pep Guardiola. Eks pelatih Lazio itu mengklaim Pep Guardiola adalah pelatih terbaik di dunia.

“Itu membuat saya bahagia, datang dari dia. Tapi kami tahu City adalah tim terkuat di dunia. Mereka memiliki pelatih terbaik di dunia,” terang Simone Inzaghi dilansir dari Manchester Evening News.

“Kami akan mempersiapkan final dengan cara terbaik. Kami akan memainkannya dengan kualitas yang membawa kami ke Istanbul,” tegasnya.

3 dari 4 halaman

Siapa Jagoan Kalian di Final Liga Champions?

https://www.newshub.id/interactive2/4425
4 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Final Liga Champions

Minggu, 11 Juni 2023

  • Manchester City Vs Inter Milan
  • Stadion Ataturk Olympic, Istanbul
  • Kick-off: 02.00 WIB

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer