Sukses


Main di Liga Arab Saudi Bareng Cristiano Ronaldo atau Bertahan di Real Madrid? Karim Benzema Berikan Jawaban Pekan Ini

Bola.com, Jakarta - Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano kembali membuat heboh. Adalah informasi yang ia berikan bahwa Karim Benzema mendapat tawaran dari salah satu klub Saudi Pro League.

Tidak diketahui tim mana yang dimaksud Fabrizio Romano. Yang pasti ada kans Karim Benzema bertemu Cristiano Ronaldo atau bahkan Lionel Messi di Saudi Pro League.

Masih menurut Fabrizio Romano, Karim Benzema akan membuat keputusan terkait masa depannya apakah bertahan di Real Madrid atau cabut ke Saudi Pro League pada akhir pekan ini.

"Keputusan Karim Benzema diyakini akan dibuat pada akhir pekan ini. Tidak ada niatan untuk mengambil lebih banyak waktu berpikir setelah menerima tawaran hari Jumat (26/05/2023) lalu.

2 dari 4 halaman

Unggahan Fabrizio Romano

3 dari 4 halaman

Yuk Ikut Kuis Tebak Juara Liga Champions

https://www.newshub.id/interactive2/4425
4 dari 4 halaman

Serahkan Keputusan

Masih menurut Fabrizio Romano, Real Madrid sendiri menyerahkan keputusan kepada Karim Benzema apakah bersedia menerima tawaran dari tim Liga Arab Saudi tersebut. 

Yang pasti, jika bertahan di Liga Spanyol, Real Madrid sendiri bersedia menawarkan perpanjangan kontrak. 

"Benzema sedang mendiskusikan tawaran dari tim Liga Arab Saudi bersama dengan teman-teman dekat dan keluarganya," tulis Romano. 

"Real Madrid telah menginformasikan, mereka masih siap untuk menandatangani kontrak barunya hingga Juni 2024 jika Karim ingin bertahan," tambahnya. 

Sumber: Fabrizio Romano 

Video Populer

Foto Populer