Sukses


Mengintip Jersey Terbaru PSG Musim 2023 / 2024, Mirip saat Diperkuat Ronaldinho

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) bakal menggunakan jersey baru untuk mengarungi musim 2023/2024. Apparel mereka, Nike baru saja merilis penampakan baju tempur tim berjulukan Les Parisiens tersebut.

Menariknya adalah, jersey terbaru PSG diilhami dengan model atau desain dari era memasuki milenium baru, atau saat masih diperkuat bintang Brasil, Ronaldinho.

Jersey PSG identik dengan warna biru gelap dan garis tebal merah di bagian tengah. Untuk seragam terbaru mereka, garis tebal merah akan berada di dada kiri atau sejajar dengan logo klub.

“Menghormati desain klasik PSG, jersey kandang Paris Saint-Germain 2023/2024 memperbarui kit awal tahun 2000-an untuk generasi baru,” tulis pengumuman PSG dan Nike sebagai Apparel resmi mereka di akun instagram, Rabu (31/5/2023).

2 dari 4 halaman

Era Milenium

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nike Football (Soccer) (@nikefootball)

Saat memasuki era meilenium baru 2000, PSG belum begitu dominan seperti sekarang sebagai tim paling jago di Prancis. Mereka masih berada di bawah bayang-bayang Lyon.

Ronaldinho digaet PSG pada musim panas 2001 dari Gremio. Selama dua musim bintang Brasil itu memperkuat Les Parisiens dengan mencetak 17 gol dari 55 pertandingan.

3 dari 4 halaman

Raja Ligue 1

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Paris Saint-Germain (@psg)

Sementara PSG menutup musim 2022/2023 dengan merebut dua gelar. Kylian Mbappe dkk merengkuh trofi Liga Prancis dan Piala Super Prancis.

Di Ligue 1, perolehan poin anak asuh Christophe Galtier tidak dapat terkejar oleh para pesaingnya. PSG mengumpulkan nilai 85, unggul empat angka dari Lens di peringkat kedua.

Satu partai tersisa akan dilakoni PSG dengan menjamu Cleremont Foot di Parc des Princes, Minggu (4/6/2023) dini hari WIB.

4 dari 4 halaman

Siapa Jagoan Kalian di Final Liga Champions?

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer