Sukses


VIDEO: Pelatih Sevilla Balas Sindiran Jose Mourinho Jelang Laga Final Liga Europa

Bola.com, Jakarta Jelang final Liga Europa ada hal menarik yang dilakukan para pelatih dari AS Roma dan Sevilla. Baik Jose Mourinho dan Jose Luis Mendilibar saling melempar sindiran sebelum pertandingan.

AS Roma akan bersua Sevilla pada final Liga Europa 2022/2023 di Puskas Arena, Hungaria hari Kamis (01/06/2023) dini hari WIB.

Sebelumnya, Jose Mourinho memberikan pujian terhadap Sevilla. Ia mengatakan jika klub asal Spanyol sangat baik bermain di Liga Europa. Namun, di dalam wawancaranya tersebut, Mourinho juga menyebut jika sejarah tidak akan membuat Sevilla menang.

Menariknya, Jose Luis Mendlibar membalas sindiran tersebut dengan baik. Ia mengatakan jika AS Roma merupakan lawan sepadan untuk Sevilla.

"Saya menghargai apa yang dikatakan Mourinho tentang saya, tim saya dan klub saya, tetapi dia juga mengatakan bahwa sejarah tidak akan membuat Anda menang, begitu juga dengan sanjungan. Kami harus berjuang untuk itu, karena kami tahu bahwa kami akan menghadapi lawan yang sangat sulit, dan inilah mengapa mereka berada di final. Kami telah menyingkirkan tim-tim besar, namun bagian tersulit datang sekarang. Kami tidak memiliki keuntungan atau kerugian, kami berada di tempat yang netral." Ujar Jose Luis Mendilibar.

Tentunya ini menarik lantaran AS Roma dan Sevilla memiliki penampilan yang baik di Liga Europa. Apalagi, Jose Mourinho memiliki motivasi tinggi untuk mengalahkan juara bertahan.

Video Populer

Foto Populer