Sukses


VIDEO: Tingkah Unik Jose Mourinho Setelah AS Roma Kalah di Final Liga Europa 2022/2023

Bola.com, Jakarta Jose Mourinho gagal membawa AS Roma menjuarai Liga Europa 2022/2023. Anak asuhnya kalah adu penalti di final melawan Sevilla.

Usai menerima medali runner-up, Jose Mourinho rupanya tak berniat menyimpannya. Dia memberikan medali itu kepada seorang fan muda Roma yang mendukung perjuangan timnya di Hungaria.

Usai menerima medali itu Mourinho melepasnya dari lehernya. Dia berjalan ke arah tribune, lalu menghadiahkan medalinya pada seorang fan muda yang berada di sana.

Mourinho sebelumnya belum pernah kalah di final kompetisi Eropa. Musim lalu, dia membawa Roma juara UEFA Conference League. Kekalahan ini adalah yang pertama baginya.

Selain itu, ada sebuah video yang viral di media sosial, Jose Mourinho tampak langsung menghampiri sang wasit, Anthony Taylor di parkiran stadion.

Pada laga ini, Anthony Taylor membuat beberapa keputusan yang layak diperdebatkan. Salah satunya ketika pemain Sevilla melakuikan handsball di kotak penalti pada babak kedua.

Pada sesi konferensi pers usai peertandingan, Jose Mourinho memang sudaha menyinggung buruknya kepemimpinan wasit Anthony Taylor. 

"Apa yang saya katakan adalah kita akan meninggalkan stadion dengan trofi juara atau kita mati. Yah, kita sudah mati," kata Jose Mourinho.

Berikut ini momen unik Jose Mourinho setelah AS Roma menelan kekalahan di final Liga Europa 2022/2023.

Video Populer

Foto Populer