Sukses


Sergio Ramos Susul Lionel Messi Tinggalkan PSG, Hijrah ke Arab Saudi Juga?

Bola.com, Jakarta Sergio Ramos mengonfirmasi akan cabut dari PSG pada musim panas nanti.

Ramos bergabung dengan PSG di tahun 2021. Pada saat itu ia bergabung sebagai bebas agen setelah ia tidak memperpanjang kontraknya di Real Madrid.

Dalam dua musim terakhir, Ramos menjadi sosok andalan di skuat PSG. Ia selalu menjadi starter di lini pertahanan PSG ketika ia tidak mengalami cedera.

Kontrak Ramos bersama PSG habis pada musim panas ini, sehingga ada banyak rumor beredar mengenai masa depannya. Namun Ramos baru-baru ini mengonfirmasi bahwa ia akan cabut dari Parc Des Princes.

2 dari 4 halaman

Pernyataan Ramos

Melalui akun media sosialnya, Ramos mengonfirmasi bahwa ia akan cabut dari PSG.

"Besok akan menjadi hari yang spesial, karena saya akan mengucapkan selamat tinggal sekali lagi, yaitu selamat tinggal ke PSG," buka Ramos.

"Terima kasih untuk dua tahun yang spesial ini, karena berkat kalian saya bisa bermain di seluurh turnamen dan memberikan yang terbaik. Saya akan mencari tantangan baru dan saya akan mengenakan seragam baru, namun untuk terakhir kalinya, Allez Paris!"

 

3 dari 4 halaman

Destinasi Berikutnya

Secara terpisah, pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano membeberkan ke mana Ramos akan melanjutkan kariernya.

Ramos diberitakan mendapatkan banyak tawaran dari klub Arab Saudi. Klub-klub tersebut memberikan tawaran yang menggiurkan untuk sang bek.

Ramos sendiri belum menyepakati apapun dengan klub Arab Saudi tersebut. Ia disebut masih mempelajari semua tawaran yang masuk sebelum memutuskan ke mana ia akan berlabuh," imbuhnya.

Jika Ramos jadi pindah ke Real Madrid, maka ia akan mengikuti tren hijrah eks Real Madrid ke Arab Saudi. Diawali dari kepindahan Cristiano Ronaldo di awal tahun kemarin, Karim Benzema juga dilaporkan akan berkarir di Arab Saudi pada musim panas nanti.

Sumber: Twitter, Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi)

4 dari 4 halaman

Tebak Juara Liga Champions

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer