Sukses


VIDEO: Ricardo Kaka Bikin Heboh Plaza Indonesia, Promosikan Final Liga Champions

Bola.com, Jakarta Sabtu siang tadi (3/6/23), Plaza Indonesia, Jakarta dihebohkan dengan kedatangan salah seorang legenda sepak bola dunia asal Brasil, Ricardo Kaka. Kehadiran Kaka langsung menyita perhatian ratusan orang yang berada di sana.

Kaka hadir sebagai Brand Ambassador salah satu produk elektronik yang menjadi sponsor resmi Liga Champions 2022/2023. Pada kesempatan tersebut, Kaka sekaligus mempromosikan final Liga Champions antara Manchester City kontra Inter Milan yang akan diselenggarakan di Istanbul, Turki pada tanggal 11 Juni 2023.

"Kemitraan dengan ajang olah raga global bergengsi seperti Liga Champions merupakan kehormatan yang tinggi bagi kami dan menjadi kesempatan untuk menginspirasi penggemar sepak bola di seluruh dunia," ujar Elvis Zhou, yang mewakili brand pengundang Kaka.

Kaka merupakan salah satu legenda Brasil yang berhasil meraih gelar Liga Champions. Bersama AC Milan ia meraih gelar Liga Champions pada musim 2006/2007. Kaka juga sempat bermain untuk Real Madrid dan memutuskan gantung sepatu pada tahun 2017 saat membela Orlando City.

Video Populer

Foto Populer