Sukses


Saat Lionel Messi dan Sergio Ramos Pergi, Kylian Mbappe Setia Terhadap PSG

Bola.com, Paris - Teka-teki masa depan Kylian Mbappe akhirnya terjawab. Pemain asal Prancis itu menegaskan akan terus berseragam Paris Saint-Germain pada musim depan.

Masa depan Kylian Mbappe sudah lama menjadi perbincangan. Mbappe santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Real Madrid, namun tak pernah terjadi sampai saat ini.

Kylian Mbappe akhirnya mengonfirmasi akan terus bersama Paris Saint-Germain. Situasi yang cukup masuk akal mengingat pemain berusia 24 tahun itu masih terikat kontrak sampai 2025 di Parc des Princes.

"Saya masih memiliki kontrak dan di sini untuk bermain," kata Kylian Mbappe seperti dikutip Marca.

2 dari 3 halaman

Sama-sama Puas

Kylian Mbappe mengaku tak punya alasan untuk hengkang dari Paris Saint-Germain. Menurut Mbappe, apa yang terjadi saat ini adalah dia puas dengan apa yang telah diberikan klub.

"Klub melakukan apa yang dapat dilakukan. Adapun saya pun demikian," ucap Mbappe.

"Saya akan merasa puas dengan apa yang telah dilakukan klub. Selebihnya, bukan urusan saya," tegas Mbappe.

3 dari 3 halaman

Ditinggal Pergi

Kylian Mbappe tak akan bermain bersama Lionel Messi dan Sergio Ramos pada musim depan. Keduanya memilih untuk meninggalkan Les Parisiens pada akhir Juni 2023.

Selain itu, masa depan Neymar di PSG juga belum pasti. Pemain asal Brasil itu santer dikaitkan dengan rencana keluar dari PSG pada musim panas.

Meski demikian, komitmen yang diungkapkan Mbappe sudah cukup untuk mencegah klub lain menggodanya hengkang. Pernyataan ini juga sekaligus membuat PSG lega karena Neymar sering dikaitkan dengan klub lain.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer