Sukses


VIDEO: Rafael Leao Antar AC Milan Tundukkan Verona pada Laga Terakhir Liga Italia Musim Ini

Bola.com, Milan - AC Milan meraih kemenangan 3-1 atas Hellas Verona dalam laga terakhirnya di Liga Italia (Serie A) 2022/2023 yang digelar di San Siro pada Senin (5/6/2023) dini hari WIB. Kemenangan I Rossoneri berkat dua gol Rafael Leao pada babak kedua.

Pada babak pertama, AC Milan unggul 1-0 berkat eksekusi penalti Olivier Giroud pada menit 45+2'. Penalti diberikan wasit setelah melihat VAR (Video Assistant Referee). Brahim Diaz tampak dijatuhkan di kotak terlarang Cyril Ngonge.

Pada babak kedua, tepatnya menit ke-72, Verona mengubah skor menjadi 1-1 setelah Marco Faraoni menciptakan gol dengan tandukan kepala. Faraoni menanduk bola setelah Darko Lazovic melepaskan umpan lambung dari dalam kotak penalti.

Pada menit ke-85, Rafael Leao mengantarkan AC Milan unggul lagi. Leao menggiring bola kemudian melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Bola meluncur dan mengarah ke pojok kiri bawah dalam gawang Verona.

Pada masa injury time, menit 90+2', Rafael Leao kembali menorehkan gol. Melalui skema serangan balik, tim tuan rumah bisa memanfaatkan situasi tim tamu yang hanya dihuni tiga pemain di lini belakang. Kemudian, Leao melakukan aksi yang mengesankan di dalam kotak penalti tim lawan.

Skor 3-1 untuk keunggulan AC Milan atas Hellas Verona bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol-gol yang tercipta dalam laga tersebut, termasuk torehan Rafael Leao? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Italia (Serie A) di atas.

Video Populer

Foto Populer