Sukses


Here We Go! Karim Benzema Sepakat Pindah ke Arab Saudi untuk Memperkuat Al-Ittihad

Bola.com, Jakarta - Karim Benzema semakin dekat menuju Arab Suadi. Wartawan asal Italia, Fabrizio Romano menyebut Benzema sudah melakukan penandatanganan kontrak pada dokumen-dokumen penting bersama Al-Ittihad.

"Karim Benzema telah menandatangani dokumen utama untuk menjadi pemain baru Al-Ittihad dan bergabung ke Saudi League - here we go!," ungkap Romano.

Kepastian soal hengkangnya Karim Benzema dari Real Madrid sudah terjadi sejak sepekan terakhir. Bahkan, laga antara Real Madrid kontra Athletic Bilbao akhir pekan lalu menjadi laga terakhir Benzema bersama El Real.

Menurut Fabrizio Romano, Karim Benzema dikontrak sampai musim panas 2025. Ada opsi perpanjangan selama satu musim pada kontrak Benzema itu.

"Diketahui kontrak Benzema di Al-Ittihad akan valid sampai 2025 tetapi ada opsi perpanjangan kontrak untuk musim selanjutnya," kata Romano.

2 dari 3 halaman

Segera ke Arab Saudi

Fabrizio Romano kemudian mengungkapkan Karim Benzema akan segera melakukan perjalanan menuju Arab Saudi. Namun, sebelum itu, pemain Prancis itu akan mengucapkan selamat tinggal terlebih dahulu dengan fans Madrid.

"Karim Benzema akan mengucapkan selamat tinggal kepada fans Real Madrid lalu akan melakukan perjalanan ke Suadi," tandasnya.

Real Madrid memang memiliki tempat spesial di hati Karim Benzema. Klub itu sudah ia perkuat sejak musim panas 2009.

3 dari 3 halaman

25 Trofi

Karim Benzema memperkuat Real Madrid sejak musim panas 2009. Saat itu ia didatangkan bersamaan dengan Cristiano Ronaldo dan Ricardo Kaka.

Selama membela Real Madrid, Karim Benzema sudah memberikan 25 gelar juara. Jumlah yang luar biasa banyak.

Dari 25 gelar juara itu lima di antaranya diraih di ajang Liga Champions. Selain itu, Benzema juga membawa Real Madrid menjuarai Piala Dunia Antarklub sebanyak lima kali.

Video Populer

Foto Populer