Sukses


Paolo Maldini Segera Angkat Kaki dari AC Milan, Netizen: Siap-Siap Jadi Medioker Lagi Deh

Bola.com, Jakarta - Paolo Maldini santer disebut akan angkat kaki dari AC Milan dan meninggalkan jabatannya sebagai Direktur Teknik. Keputusan Maldini pergi dari Milan karena tak memiliki kesamaan visi dengan pemilik klub.

Sejak 1 Juni 2022, saham mayoritas AC Milan dimiliki RedBird Capital Partners. Perusahaan asal Amerika Serikat itu membeli 99,93 persen saham I Rossoneri, senilai 1,3 miliar dolar AS dari Elliott Management Corporation.

Untuk menghadapi persaingan musim depan, CEO RedBird selaku pemilik klub, Gerry Cardinale, melakukan pertemuan dengan Paolo Maldini pada Senin (5/6/2023). Rupanya, pertemuan ini berlangsung dengan tensi tinggi.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Cardinale dan Maldini ternyata banyak berbeda pendapat soal visi untuk masa depan Milan, baik dari transfer pemain hingga target tim.

Buntut dari tensi panas dalam pertemuan tersebut, Romano dan media-media Italia lainnya mengklaim Maldini memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya di I Rossoneri.

Sampai saat ini, belum ada keputusan resmi terkait masa depan Paolo Maldini di AC Milan. Namun, fans Milan bereaksi keras terkait kabar tersebut.

Apalagi, sejak menjabat sebagai direktur teknik pada 14 Juni 2019, Maldini mampu mendatangkan pemain bintang ke AC Milan, serta membantu timnya meraih trofi juara Serie A 2021/2022.

Berikut ini beberapa reaksi pendukung AC Milan di dunia maya terkait kabar kepergian Paolo Maldini.

2 dari 8 halaman

Tagar Cardinale Out Menggema

3 dari 8 halaman

Periode Buruk 2012 sampai 2021 Bakal Terulang

4 dari 8 halaman

Maldini adalah AC Milan

5 dari 8 halaman

Keluarga Maldini Bawa Dampak Positif untuk AC Milan

6 dari 8 halaman

Cardinale Gila

7 dari 8 halaman

Bersiap Jadi Medioker

Sumber: Fabrizio Romano, Twitter

8 dari 8 halaman

Simak Posisi Akhir AC Milan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer