Sukses


Liga Spanyol: Pulangkan Brahim Diaz, Real Madrid Punya Senjata Mematikan

Bola.com, Jakarta - Real Madrid tak butuh waktu lama untuk mendapatkan amunisi baru setelah kepergian Karim Benzema ke Arab Saudi. Brahim Diaz resmi mereka tarik kembali berkelana di AC Milan.

Brahim Diaz akan menjadi pemain baru rasa lama di Real Madrid mulai musim panas 2023/2024. Pemain asal Spanyol sudah menghabiskan dua kali masa peminjaman di Rossoneri.

Football Italia mengabarkan bahwa Real Madrid telah memutuskan untuk membawa kembali Brahim Diaz dengan mengaktifkan klausul pembelian kembali mereka.

Diketahui bahwa gelandang kreatif itu dikirim dengan dua masa pinjaman berbeda di San Siro. Masa peminjaman yang kedua akan berakhir pada akhir bulan ini, atau seiring berakhirnya musim 2022/2023.

2 dari 6 halaman

Punya Tujuan Sama

Brahim Diaz akan berusia 24 tahun pada Agustus mendatang dan awalnya merupakan produk akademi Manchester City sebelum bergabung dengan Real Madrid pada Januari 2019.

Sementara Rossoneri memiliki klausul yang memungkinkan mereka untuk mempermanenkannya. Real Madrid juga memasukkan opsi untuk membawanya kembali.

3 dari 6 halaman

Kontrak Jangka Panjang

Real Madrid kini telah memutuskan untuk memanggil kembali Brahim Diaz dan menjadikannya 'rekrutan baru' untuk musim 2023/2024. Sang pemain akan menandatangani kontrak baru yang menahannya di Estadio Bernabeu hingga Juni 2027.

Brahim Diaz membuat 124 penampilan kompetitif dengan seragam Milan, menyumbangkan 18 gol dan 15 assist.

4 dari 6 halaman

Proyek Baru Real Madrid

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Brahim Diaz akan menjadi bagian penting dari skuad Real Madrid musim depan. Kecepatan dalam bermain menjadi kemampuan dari seorang Brahim Diaz.

Dengan demikian, El Real akan semakin banyak memiliki senjata mematikan seiring kembalinya Brahim Diaz. Pasukan Carlo Ancelotti memiliki sederet pemain dengan kecepatan berlari mengagumkan, termasuk Vinicius Junior.

Sumber: Football Italia, Fabrizio Romano

5 dari 6 halaman

Intip Peringkat Real Madrid di Musim Ini

6 dari 6 halaman

Tebak Juara Liga Champions Musim Ini

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer