Sukses


Link Live Streaming Final UEFA Conference League di Vidio: Fiorentina Vs West Ham United

Bola.com, Jakarta - Fiorentina dan West Ham United bersiap untuk berhadapan di final UEFA Conference League 2022/2023 di Eden Arena, Praha, Kamis (7/6/2023) pukul 02.00 WIB.

Anda bisa menyaksikan pertandingan Fiorentina versus West Ham pada final UEFA Conference League secara live streaming di Vidio.  

Meskipun berada di ambang degradasi dari Liga Inggris musim ini, West Ham telah berjuang melewati beberapa lawan tangguh untuk mencapai final Eropa besar pertama mereka.

The Hammers menghadapi FCSB, Silkeborg IF dan RSC Anderlecht di babak grup, lalu mengalahkan AEK Larnaca, KAA Gent dan AZ Alkmaar di babak sistem gugur turnamen.

Di sisi lain, Fiorentina menyelesaikan musim Seire A di posisi ke-8, dan menjadi runner up di grup yang terdiri dari Basaksehir, Hearts of Midlothian dan RFS.

Fiorentina kemudian menghadapi SC Braga, Sivasspor, Lech Poznan dan FC Basel dalam perjalanan mereka ke final.

Kedua belah pihak telah bertemu dua kali sebelumnya di final Piala Liga Anglo-Italia pada tahun 1975, dengan Fiorentina keluar sebagai pemenang agregat 2-0. Turnamen tersebut mengadu pemenang Piala FA Inggris melawan pemenang Coppa Italia Italia, dan diadakan selama lima tahun.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Kamis, 8 Juni 2023

Fiorentina Vs West Ham 

Stadion Fortuna Arena 

Video Populer

Foto Populer