Sukses


12 Jam Setelah Lionel Messi Gabung, Followers Instagram Inter Miami Bertambah 3 Juta

Bola.com, Jakarta - Klub baru Lionel Messi terjawab sudah. Bintang Timnas Argentina itu akhirnya memutuskan berseragam klub MLS atau Liga Amerika Serikat, Inter Miami.

Sebelumnya ada beberapa opsi klub yang bisa menjadi pelabuhan barunya setelah pergi dari PSG. Al Hilal dan Barcelona sempat mewarnai rumor masa depan Lionel Messi.

Namun pada akhirnya, La Pulga memutuskan untuk bergabung dengan Inter Miami, pada bursa transfer musim panas ini. Kabarnya, Inter Miami pun sudah mempersiapkan nomor punggung keramat untuk Messi.

Klub Inter Miami juga sudah mengumumkan bergabungnya Lionel Messi sebagai rekrutan baru mereka. Kedatangan peraih tujuh kali Ballon d’Or rupanya membawa dampak besar bagi Inter Miami.

2 dari 5 halaman

Dampak di Media Sosial

Bola.com memantau akun Instagram Inter Miami pada Kamis (8/6/2023) tepat pukul 00.00, atau sesaat menjelang pengumuman Lionel Messi pindah ke klub itu.

Jumlah follower atau pengikut Instagram Inter Miami berjumlah 1,4 juta. Kedatangan La Pulga ke Inter Miami membawa dampak yang begitu besar.

3 dari 5 halaman

Naik Lebih dari 2 Kali Lipat

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Inter Miami CF (@intermiamicf)

Jumlah pengikut Instagram klub itu terus mengalami lonjakan signifikan bahkan hingga lebih dari dua kali lipatnya.

Terbukti saat Bola.com kembali mengecek akun Instagram Inter Miami pada Kamis pukul 12.00 siang WIB. Kini jumlah pengikut mereka sudah mencapai angka 4,4 juta.

Artinya ada peningkatan 3 juta pengikut dalam rentang waktu 12 jam.

4 dari 5 halaman

Sesuai Skenario

Skenario perpindahan Lionel Messi ke Inter Miami telah disiapkan dua tahun lalu, setelah sang bintang gabung Paris Saint-Germain.

Pada musim panas 2021, pemilik Inter Miami, David Beckham dikabarkan telah mengadakan pembicaraan dengan Lionel Messi mengenai kepindahan ke klub MLS ketika kontraknya dengan Paris Saint-Germain berakhir.

5 dari 5 halaman

Ayo Tebak Juara Liga Champions

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer