Sukses


Jelang Final Liga Champions, Man City Dibilang Bakal Gugup Ladeni Permainan Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Dua tim bakal saling sikut yaitu Manchester City (Man City) dan Inter Milan pada final Liga Champions 2022/2023. Pertandingan akan digelar di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul, Minggu (11/6/2023) dini hari pukul 02.00 WIB.

Man City lolos ke final usai mengandaskan perlawanan sang juara bertahan, Real Madrid. Kevin De Bruyne dkk. menghancurkan Los Blancos dengan skor 5-1. Sementara Inter Milan mempermalukan rival sekota AC Milan lewat skor 3-0.

Pundit sekaligus mantan pesepakbola Liga Inggris, Paul Merson memiliki pendapat soal prediksi laga final Liga Champions antara Man City kontra Inter Milan.

Berbicara kepada Sky Sports, Paul Merson berharap pertandingan nanti berjalan dengan baik dan menjadi tontonan menarik. Man City di atas kertas lebih dijagokan untuk mengalahkan Inter.

Namun bagaimana dengan prediksi Paul Merson? Rupanya ia justru menyebut Inter Milan yang akan menjadi pemenangnya. Yuk simak tulisan selengkapnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Bisa Sulitkan Man City

Man City tampil luar biasa sepanjang musim ini. Pasukan Pep Guardiola telah mengawinkan dua gelar, Liga Inggris dan Piala FA. Jika sukses mengangkat trofi Si Kuping Besar, maka mereka akan merebut treble winners musim ini.

Banyak yang lebih menjagokan Man City, termasuk bek legendaris Manchester United, Rio Ferdinand. MU baru saja digasak Man City pada final Piala FA akhir pekan kemarin.

Tapi tidak berlaku bagi Paul Merson. Ia berharap Inter yang keluar sebagai juaranya dan membuat Man City kalang kabut di Istanbul.

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Paul Merson

“Saya selalu berpikir ini adalah pertandingan yang lebih sulit daripada pertandingan Man United. Inter memiliki penyerang dalam diri Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku yang dapat melukai Anda. Saya tidak melihat itu dengan tiga pemain depan United, seperti Marcus Rashford. Itulah masalahnya,” ungkap Paul Merson.

“Ini adalah pertandingan yang sulit, dan mereka akan gugup. Jika kedua tim bermain dengan kemampuan terbaiknya, Man City menang. Tapi mereka manusia biasa.” Jelasnya.

Sumber: Manchester City News, Sky Sports

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Final Liga Champions 2022/2023

Minggu, 11 Juni 2023

  • Manchester City Vs Inter Milan
  • Stadion Ataturk, Istanbul
  • Kick-off: 02.00 WIB
5 dari 5 halaman

Ayo Tebak Juara Liga Champions Musim Ini

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer