Sukses


VIDEO: Selebrasi Suporter West Ham United Setelah Juarai UEFA Conference League 2023

Bola.com, Ceko West Ham United meraih juara UEFA Europa Conference League 2022/2023 setelah mengalahkan Fiorentina skor 2-1 dalam partai final di Eden Arena, Praha, Kamis (8/6/2023) dini hari WIB.

Ini merupakan hasil penantian yang panjang setelah 58 tahun tidak pernah meraih trofi di kancah Eropa. Terakhir, West Ham United berhasil meraih trofi pada tahun 1965.

Jarrod Bowen menjadi penentu kemenangan West Ham United dalam partai final kali ini. Ia berhasil mencetak gol pada menit akhir babak kedua.

Kemenangan ini juga mendapat selebrasi yang luar biasa dari para suporter yang berada di luar Stadion Eden. Mereka merayakan dengan suka cita.

Sebelumnya, West Ham United terakhir kali menjuarai UEFA Cup Winners Cup pada tahun 1965. Setelah itu, prestasi West Ham United di Eropa menurun dan sekarang mereka berhasil meraih UEFA Conference League setelah puasa gelar hamper 58 tahun.

West Ham United sendiri hanya finis di peringkat 14 Liga Inggris. Namun, gelar juara UEFA Conference League berhasil membuat The Hammers bisa tampil di Liga Europa musim depan.

Video Populer

Foto Populer