Sukses


4 Pemain Man City yang Bisa Jadi Biang Kehancuran Inter Milan di Final Liga Champions: Diambang Treble Winners

Bola.com, Jakarta - Manchester City (Man City) akan bermain di final Liga Champions 2022/2023 melawan Inter Milan di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul, Turki.

Pertandingan final Liga Champions antara Man City vs Inter ini akan live di SCTV dan Vidio pada Minggu, 11 Juni 2023, jam 02:00 WIB.

Man City musim ini sudah mengalahkan Arsenal dalam perburuan gelar juara Premier League, juga menaklukkan Manchester United di final Piala FA.

Jika mampu meraih gelar Liga Champions perdananya, maka impian treble pasukan Josep Guardiola akan menjadi kenyataan.

Kini, mereka dihadapkan pada rintangan terakhir, yakni final melawan peraih treble 2009/2010, Inter Milan.

Di atas kertas, Man City memang lebih diunggulkan dan empat pemain ini diyakini akan membuat Inter Milan kesulitan di Istanbul. 

2 dari 5 halaman

Erling Haaland

Monster menakutkan di lini belakang lawan. Namanya Erling Haaland. Di ajang Liga Champions musim ini, ia sudah membuktikan diri sebagai tukang gedor nomor wahid.

Tercatat dari 10 penampilan, ia membukukan 12 gol. Untuk Liga Inggris, Haaland membukukan 35 penampilan dan 36 gol.

 

3 dari 5 halaman

Kevin De Bruyne

Jika Haaland bisa mencetak banyak gol, maka itu berkat kontribusi dari Kevin De Bruyne. Dia merupakan raja assist Man City.

Di Liga Champions musim ini, ia telah mencetak tujuh assists dan membukukan dua gol. Sementara pada ajang Liga Inggris, De Bruyne memiliki 7 gol dan 18 assists.

4 dari 5 halaman

Ilkay Gundogan

Big game player Man City. Ilkay Gundogan seakan selalu ada jika Man City membutuhkannya. Terbaru ia mencetak gol pada final Piala FA melawan Manchester United beberapa waktu lalu. 

Menghadapi Inter Milan, pengalaman pemain Timnas Jerman ini bakal sangat dibutuhkan oleh Man City. 

5 dari 5 halaman

Bernardo Silva

Sama seperti Ilkay Gundogan, Bernardo Silva merupakan pemain penting Man City pada momen krusial, khususnya tipe pertandingan seperti saat hadapi Inter Milan. 

Terbukti di Liga Champions musim ini, Silva sudah menyumbangkan tiga gol dan satu assists. 

Video Populer

Foto Populer