Sukses


VIDEO: Ini Alasan Lionel Messi Berlabuh di Inter Miami Setelah Tinggalkan PSG

Bola.com, Jakarta Lionel Messi akhirnya memutuskan untuk berlabuh di Inter Miami setelah kontraknya habis bersama PSG beberapa waktu yang lalu.

Bintang Argentina, Lionel Messi mengonfirmasi gabung Inter Miami dengan status bebas transfer musim panas ini, Kamis (8/6/2023).

Lionel Messi juga memberikan alasan mengapa ia akhirnya memilih Inter Miami untuk pelabuhan selanjutnya di dalam kariernya.

Sebelumnya, Lionel Messi juga diisukan berlabuh di Liga Arab menyusul para pesepak bola profesional lainnya yang sudah bermain di sana.

“Sebenarnya saya mendapat tawaran dari tim Eropa lain, tapi saya bahkan tidak mengevaluasinya karena di Eropa ide saya hanya pergi ke Barcelona.

"Jelas dengan tanggung jawab yang sama dan keinginan yang sama untuk ingin menang dan selalu melakukan hal-hal dengan baik. Tapi dengan lebih banyak ketenangan pikiran," kata Lionel Messi.

Inter Miami disebut telah mempersiapkan nomor punggung khusus untuk Lionel Messi, yaitu No. 10. Hal tersebut diungkapkan oleh jurnalis asal Spanyol, Guillem Balague, melalui BBC Sports.

Kesepakatan Lionel Messi dan Inter Miami termasuk soal kolaborasi komersial, termasuk Apple dan Adidas. Namun, satu hal juga ada di dalam kesepakatan itu adalah nomor punggung 10 seperti yang digunakannya ketika memperkuat Barcelona dan Timnas Argentina.

Seperti dilansir dari Express, ini seperti upaya Inter Miami untuk memberikan sambutan yang sempurna, dengan memberikan nomor punggung yang sebenarnya untuk Lionel Messi, mengingat sang pemain menggunakan nomor punggung 30 bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Video Populer

Foto Populer