Sukses


VIDEO Warung Bola: Manchester City di Ambang Treble, Pep Guardiola Masterclass

Bola.com, Jakarta Final Liga Champions menjadi puncak dari seluruh perheletan kompetisi dan turnamen antarklub di kawasan Eropa. Stadion Olimpiade Ataturk, di kota Istanbul, Turki, akan menjadi saksi siapa yang bakal menang dalam pertempuran Manchester City Vs Inter Milan, Minggu (11/6/2023) dini hari WIB.

Perjuangan kedua tim meniti tangga laga puncak menjadi cermin alias garansi bakal serunya pertempuran dua raksasa asal Inggris dan Italia ini. Bagi Manchester City, kans ini datang lagi, setelah dua tahun silam gagal karena dihantam rekan senegara, Chelsea.

Sementara itu, Inter Milan mengusung ambisi yang sama besarnya dengan Manchester City. Armada Simone Inzaghi berhasrat mengulangi lagi prestasi pada 2010, ketika berjaya di panggung Liga Champions.

Tentunya laga final Liga Champions nanti menjadi salah satu target dari kedua pelatih. Pep Guardiola berambisi untuk raih treble winner di Manchester City, sedangkan Simone Inzaghi berambisi mengulangi kesuksesan tahun 2010 silam.

Lalu seperti apa keseruan laga final Liga Champions nanti antara Manchester City Vs Inter Milan? Berikut ini prediksinya di Warung Bola.

Video Populer

Foto Populer