Sukses


Karim Benzema Mantap Pindah ke Arab Saudi karena Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta Karim Benzema mengakui kehadiran mantan rekan setimnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo di Arab Saudi meyakinkannya untuk bergabung dengan Al Ittihad.

Benzema teken kontrak dengan Al Ittihad setelah menyetujui kontrak dua tahun. Dia mengikuti Ronaldo, yang bergabung dengan Al Nassr pada Januari.

"Saya berharap untuk membawa sepak bola saya ke klub baru saya dan, di atas segalanya, untuk dapat memenangkan gelar. Ini adalah klub dengan banyak gairah." jelas Benzema.

"Saya ingin meninggalkan warisan abadi, karena saya mencintai sepak bola. Saya selalu memiliki daya saing melangkah lebih tinggi. Jadi, saya akan siap untuk menunjukkan bakat saya kepada mereka," katanya.

“Penting juga bahwa Cristiano Ronaldo berada di Arab Saudi, karena dia adalah pemain yang sangat penting. Dia membawa banyak hal ke sepak bola di negara ini dan itu akan semakin meningkatkan level permainannya."

2 dari 4 halaman

Gaji Dahsyat

 

Karim Benzema menyusul Cristiano Ronaldo, mendapat bayaran 200 juta euro per musim.

 "Saya senang telah mencapai banyak hal dan sekarang di negara yang berbeda. Al Ittihad memiliki sejarah yang luar biasa, penggemar yang sangat bersemangat, dan ambisi besar dalam sepak bola untuk menjadi kekuatan di Asia setelah memenangkan liga," kata sang striker saat diresmikan pada Rabu (7/6/2023).

Penawaran Al Ittihad untuk pemain yang sudah mengoleksi 353 gol untuk Real Madrid sudah lama dilayangkan dengan nilai kontrak mencapai 400 juta Euro untuk dua tahun, atau sekitar Rp 6,3 triliun.

Angkanya tersebut akan membuat Karim Benzema menjadi pesepak bola termahal di dunia bersama Cristiano Ronaldo.

 

3 dari 4 halaman

Dukungan Keluarga

"Saya seorang Muslim dan ini negara Muslim. Saya selalu ingin tinggal di sana. Saya sudah pernah ke Arab Saudi dan saya merasa nyaman di sana," dia menambahkan.

"Yang paling penting adalah bahwa ini adalah negara Muslim, sayang dan indah. Ketika saya berbicara dengan keluarga saya tentang kepindahan saya ke Arab Saudi, mereka semua sangat senang dan inilah saya, bagi saya di sinilah saya ingin berada."

"Saya telah mendengar banyak hal, ini adalah kejuaraan yang bagus dan ada banyak pemain bagus, setiap tahun mereka menaikkan level. Saya melihat Piala Dunia, Arab Saudi bermain sangat baik, pertandingan hebat, terutama melawan Argentina. Jelas, mereka memiliki pemain yang sangat bagus," katanya.

4 dari 4 halaman

Tebak Juara Liga Champions

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer