Sukses


Inter Milan Didukung Mantan Bos Tim Tetangga agar Kalahkan Man City dan Angkat Trofi Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Inter Milan mendapat suntikan motivasi menjelang duel final kontra Manchester City pada final Liga Champions 2022/2023. Laga menegangkan akan digelar di Stadion Ataturk, Istanbul, Minggu (11/6/2023) dini hari pukul 02.00 WIB.

Dukungan moril itu datang dari mantan petingga AC Milan, Adriano Galliani. AC Milan merupakan rival sekota Inter Milan yang mereka singkirkan pada semifinal bulan lalu.

Nerazzurri (julukan Inter), sukses mendepak Rossoneri dengan agregat gol 3-0. Adriano Galliani menegaskan akan mendukung Inter melawan Man City di Final Liga Champions.

Mantan direktur Milan Adriano Galliani, sekarang menjadi petinggi di klub Monza, menegaskan dia akan mendukung rival Rossoneri Inter di Final Liga Champions melawan Man City.

2 dari 6 halaman

Dukung Langsung

Galliani akan berada di Istanbul pada duel Inter kontra tim asuhan Pep Guardiola di Final Liga Champions. Ia akan datang langsung sekaligus menjadi pendukung Inter Milan.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit seperti setiap Final. Sulit untuk memprediksi pemenangnya,” kata Galliani kepada Gazzetta dello Sport via Football Italia.

“Saya belum menjadi Interista, saya masih mendukung Milan. Tetapi sebagai orang Italia, saya selalu mendukung klub Italia di Eropa], jadi akan sangat bagus bagi kami jika Inter menang,” tegasnya.

3 dari 6 halaman

Kans Inter Juara

Stadion Olimpiade Ataturk punya memori buruk bagi Adriano Galliani saat memimpin AC Milan. Rossoneri kalah dramatis dari Liverpool lewat adu penalti di final 2005.

Kali ini ia yakin Inter punya senjata untuk mengalahkan Man City. Ia tak menampik tim dari Liga Inggris itu menjadi yang terkuat di Eopa untuk saat ini.

“Manchester City adalah tim terkuat di Eropa di atas kertas, tapi saya ulangi, saya pikir Inter punya alat untuk menghentikan mereka,” tegas Galliano.

Sumber: Football Italia

4 dari 6 halaman

Jadwal Pertandingan

Final Liga Champions 2022/2023

Minggu, 11 Juni 2023

5 dari 6 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Man City (3-2-4-1): Ederson; Walker, Dias, Akanji; Stones, Rodri; Silva, Gundogan, De Bruyne, Grealish; Haaland
  • Pelatih: Pep Guardiola
  • Inter Milan (3-5-2): Onana; Darmian, Acerbi, Bastoni; Dumfries, Barella, Mkhitaryan, Calhanoglu, Dimarco; Martinez, Dzeko
  • Pelatih: Simone Inzaghi
6 dari 6 halaman

Tebak Juara Liga Champions Musim Ini

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer