Sukses


MOTION GRAFIS: Menanti Gol Krusial dari Pemain Spesial di Laga Final Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Laga besar akan tersaji di akhir pekan ini, mempertemukan dua tim hebat yang akan menyandang status sebagai tim terkuat di Eropa musim ini. Manchester City akan berhadapan dengan Inter Milan dalam laga bertajuk final Liga Champions 2022/2023.

City dan Inter akan berebut trofi si kuping besar sebelum menutup musim 2022/2023. Tentunya ini menjadi trofi paling bergengsi di daratan Eropa.

Laga ini akan dimainkan pada Minggu (11/6/2023) pukul 02.00 WIB dini hari di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul. Stadion terbesar di Turki ini, akan menjadi saksi persaingan ketat dari kedua tim yang sama-sama mengincar gelar juara ini.

Manchester City lebih diunggulkan pada laga ini, sebab mereka memiliki materi pemain yang sangat mumpuni di berbagai lini. Terbukti, mereka berhasil menjuarai Liga Inggris 2022/2023, dan terakhir mereka berhasil menaklukkan rival sekotanya, Manchester United, dalam perburuan gelar juada FA Cup.

Pep Guardiola berambisi untuk persembahkan gelar Liga Champions pertama bagi Manchester City di musim ini. Peluang yang cukup besar bagi Man City untuk juara dengan materi pemain yang terbilang lengkap.

Sementara Inter Milan dalam laga ini kurang difavoritkan untuk juara. Namun, Inter merupakan salah satu tim yang dikenal sebagai spesialis kompetisi. Mental juara mereka yang akan menjadi modal untuk hadapi City di laga final nanti.

Jika Pep Guardiola memiliki banyak pemain hebat dalam strateginya, Simone Inzaghi punya sosok pemain spesial yang bisa saja beri kejutan dengan gol krusialnya di laga nanti.

Sosok itu adalah Edin Dzeko. Pemain yang usianya sudah tak muda lagi, masih menjadi bagian penting dari skuad asuhan Simone Inzaghi di musim ini. Terbukti, insting mencetak golnya masih tinggi dengan torehan 14 gol di musim ini bersama Inter Milan.

Laga nanti memang sangat pantas untuk kita nantikan. Kedua tim akan tampil habis-habisan demi sebuah gelar juara yang bergengsi. Apakah Inter Milan mampu menghentikan langkah Manchester City lengkapi trofi mereka musim ini? Berikut video ulasan prediksi pertandingan di laga final Liga Champions 2022/2023.

Video Populer

Foto Populer